Home > Gaya Hidup

Mobil Lubricants Luncurkan Kampanye Baru, Gandeng Chicco Jerikho

quotMobilquot telah meluncurkan video baru di platform digital dan televisi sejak bulan Oktober lalu
"Mobil" telah melancarkan kampanye baru terhadap produk pelumasnya. dok "Mobil"

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Kata Mobil memang identik kepada kendaraan roda empat yang digunakan masyarakat setiap hari. Namun, dalam industri pelumas, nama Mobil mengacu pada sebuah merek global "Mobil" dengan warisan panjang berkualitas dunia dan produk oli mesin inovatif.

Sejak tahun 1866, pelumas "Mobil" secara konsisten telah menetapkan standar kualitas dan performa secara global. "Mobil" lebih dari sekedar mobil" adalah janji kepercayaan kami, mengetahui bahwa mesin Anda dirawat dan siap menghadapi apapun yang akan terjadi," kata Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Formulasi mutakhir "Mobil" memberikan perlindungan mesin pada suhu tinggi serta melawan keausan mesin untuk mengatasi kekhawatiran tantangan berkendara sehari-hari seperti lalu lintas yang padat di Jakarta atau perjalanan jauh ke Yogyakarta untuk liburan.

"Mobil" telah meluncurkan video baru di platform digital dan televisi sejak bulan Oktober lalu, menampilkan brand ambassador, Chicco Jerikho, aktor terkenal dan penggemar otomotif. Kolaborasi ini menceritakan warisan merek "Mobil" dalam hal kualitas dunia, keahlian selama ratusan tahun, dan inovasi berkelanjutan untuk menjaga kinerja mesin mobil seperti baru lebih lama.

Chicco Jerikho mengungkapkan antusiasmenya dengan kolaborasi ini. “Saya percaya pada pelumas "Mobil". Saya yakin "Mobil" lebih dari sekadar mobil, Anda dapat mengandalkan oli mesin Mobil untuk memberikan performa, perlindungan, dan ketenangan pikiran yang luar biasa kapan pun Anda bepergian," katanya.

× Image