Hyundai Resmikan N Brand Experience Center di Jakarta
MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memperkuat posisinya sebagai pionir di segmen high-performance car di Indonesia. Dalam langkah inovatif terbaru, Hyundai meresmikan Hyundai N Brand Experience Center di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Bersamaan dengan itu, Hyundai juga meluncurkan all-new KONA Electric N Line, sebuah SUV listrik yang mengusung desain sporty khas Hyundai N. Acara ini menjadi bukti nyata komitmen Hyundai dalam menghadirkan pengalaman menyeluruh kepada konsumen otomotif Indonesia.
“Hyundai terus menegaskan komitmen sebagai game changer di dunia otomotif Indonesia melalui berbagai inovasi, mulai dari pengembangan produk hingga pengalaman interaktif seperti Hyundai N Brand Experience Center. Kehadiran KONA Electric N Line yang diproduksi lokal juga merupakan langkah penting untuk menjangkau lebih banyak konsumen.” kata Ju Hun Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.
Hyundai N Brand Experience Center dirancang sebagai tempat interaktif dengan konsep “Playground for Nthusiasts”. Fasilitas ini mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi teknologi, sejarah, dan performa tinggi Hyundai N. Lantai pertama menampilkan area visual interaktif, sejarah Hyundai N, serta display IONIQ 5 N yang memukau. Sementara itu, lantai kedua menghadirkan pengalaman lebih imersif, seperti N Simulator untuk merasakan sensasi berkendara di trek balap, N Mini Car Track hasil kolaborasi dengan Tamiya, hingga N Movie Room yang menampilkan suara khas mesin bertenaga Hyundai N.
Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menjelajahi N Genuine Parts serta membeli merchandise eksklusif di area N Collection. Untuk komunitas Hyundai N, tersedia area tribune sebagai ruang berkumpul, diskusi, dan mengadakan kegiatan seru.
“Hyundai tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga menghadirkan fasilitas dan pengalaman yang mendukung minat konsumen terhadap dunia motorsport.” jelas Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia