Home > Motor

Sambut Sumpah Pemuda, Ada promo Spesial dari Wahana, Seperti Apa ?

Diskon Menarik dan Hadiah Langsung bagi Konsumen Melalui Aplikasi Wahana Mobile
Dok. WMS
Dok. WMS

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang akan diperingati pada 28 Oktober mendatang, PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) meluncurkan promo spesial bertajuk ‘Jiwa Muda, Motor Honda’ untuk pembelian sepeda motor Honda. Promo ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang menggunakan aplikasi Wahana Mobile.

“Kami menghadirkan promo yang berlaku di 37 cabang seluruh Indonesia. Caranya mudah, hanya dengan menginstal Wahana Mobile, konsumen bisa memenuhi kebutuhan sepeda motor Honda dalam satu genggaman.” kata Fellix Gusman Komala, Region Head PT Wahanaartha Ritelindo.

Promo ini mencakup berbagai penawaran menarik, di antaranya adalah diskon untuk pembelian sepeda motor secara kredit dan hadiah langsung berupa apparel atau aksesoris. Konsumen yang menggunakan aplikasi Wahana Mobile versi terbaru dapat menikmati voucher tambahan diskon sebesar Rp 200.000 untuk pembelian motor Honda secara kredit dengan memasukkan kode promo “JiwaMudaGiftH1”. Selain itu, hadiah langsung senilai maksimal Rp 200.000 dapat diperoleh dengan memasukkan kode promo “JiwaMudaH1” setelah menyelesaikan proses pemesanan.

WARI juga menawarkan voucher diskon sebesar 20% untuk jasa servis dan 35% untuk spare part, berlaku untuk semua item kecuali oli, busi, dan aki. Konsumen yang melakukan booking service melalui Wahana Mobile akan mendapatkan kemudahan ini.

Promo spesial ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2024, dan berlaku di semua cabang WARI (Dealer & AHASS Wahana) di seluruh Indonesia. Fellix menambahkan,

“Dengan adanya promo melalui Wahana Mobile dan kegiatan apresiasi di cabang-cabang, kami berharap dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan pelayanan yang lebih baik.”

Selain promo Hari Sumpah Pemuda, PT WARI juga menggelar kegiatan apresiasi untuk konsumen pada Hari Pelanggan Nasional bulan lalu. Berbagai aktivitas menarik seperti gathering konsumen setia, games, hadiah langsung, dan senam sehat telah dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan.

× Image