Home > Mobil

Rolls-Royce Luncurkan Ghost Series II 2025: Mewah dan Personalisasi yang Mengesankan

Rolls-Royce telah resmi memperkenalkan Ghost Series II 2025
Dok. Eurokars Motor Indonesia
Dok. Eurokars Motor Indonesia

MOTORESTO.ID JAKARTA - Rolls-Royce telah resmi memperkenalkan Ghost Series II 2025, penyempurnaan dari sedan generasi kedua yang diluncurkan pada 2021. Versi terbaru ini menawarkan kemewahan yang lebih tinggi melalui penggunaan material premium dan teknologi mutakhir.

Dengan meningkatnya permintaan akan personalisasi, Ghost Series II dirancang untuk memenuhi harapan pelanggan yang rela mengeluarkan rata-rata tambahan 10 persen dari harga eceran, sekitar £30.000 (setara Rp600 juta), untuk mengkustomisasi mobil mereka.

Beberapa opsi material baru seperti Grey Stained Ash dan Duality Twill dihadirkan, dengan Grey Stained Ash memberikan efek berkilau melalui partikel metalik, sementara Duality Twill, yang terinspirasi oleh desain tali kapal pesiar, memerlukan 20 jam untuk menyelesaikan 2,2 juta jahitan dan 11 mil benang.

Di dalam kabin, Ghost dilengkapi dengan sistem infotainment Spirit terbaru, dengan layar tengah yang elegan di balik panel kaca. Penumpang belakang kini dapat menghubungkan hingga dua perangkat streaming, dengan peningkatan sistem suara dari 1300W menjadi 1400W.

Dari segi desain, Ghost Series II menampilkan perubahan halus, mengadopsi elemen desain Cullinan Series II, seperti gril yang lebih kecil dan lampu belakang baru yang terinspirasi oleh model Spectre.

× Image