Home > Mobil

Untungnya Beli Mobil Listrik NETA di Akhir Tahun

Neta Auto Indonesia menggelar NETA Super Shopping Festival October
NETA menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi konsumennya.      dok NETA
NETA menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi konsumennya. dok NETA

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Akhir tahun menjadi kesempatan emas bagi pabrikan otomotif untuk menawarkan calon konsumennya yang hendak berganti mobil melalui berbagai penawaran menarik. "Akhir tahun biasa dijadikan momentum bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian mobil baru impiannya," kata Peter Zhang, Managing Director of NETA Auto Indonesia.

Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air, Neta Auto Indonesia menggelar NETA Super Shopping Festival October. Ada berbagai macam hadiah dengan total ratusan juta rupiah yang bisa didapatkan seperti Alat Elektronik dan Souvenir lainnya.

NETA juga "menjemput bola" dengan menggelar pameran di pusat perbelanjaan di sejumlah kota besar. Kegiatan Mall Exhibitions tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen mengenai produk mobil listrik NETA. Selain tentunya menikmati berbagai promo istimewa dari program NETA Super Shopping Festival October.

Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian NETA X, akan langsung mendapatkan keuntungan berupa bebas biaya perawatan sampai dengan 5 tahun atau 50.000 Km, garansi baterai 8 tahun atau 180.00 Km, garansi komponen yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan, hingga garansi untuk NETA Wallbox selama 2 tahun.

× Image