Home > Komunitas

JAMBORIDE 2024, Riding Bersama Menuju IMOS 2024 yang Tidak Lama Lagi

IMOS 2024 kembali berlangsung di tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2024
JAMBORIDE 2024. DOK. SEVEN EVENT
JAMBORIDE 2024. DOK. SEVEN EVENT

MOTORESTO.ID JAKARTA – Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan mengadakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024, pameran sepeda motor terbesar di tanah air, yang berlangsung dari 30 Oktober hingga 3 November di ICE BSD City. Dengan lokasi yang lebih luas di Hall 9 dan Hall 10, acara ini akan memamerkan inovasi terbaru dari merek-merek sepeda motor terkemuka, aksesoris, dan teknologi mutakhir dalam industri otomotif roda dua.

Sebagai pembuka menuju IMOS 2024, acara Jamboride sukses digelar pada 13 Oktober di Se.tujuan Coffee & Eatery, Serpong, dengan lebih dari 300 peserta dari 30 komunitas motor. Peserta menikmati afternoon ride sebelum berkumpul di lokasi acara.

Jamboride tidak hanya menawarkan riding bersama, tetapi juga rangkaian kegiatan menarik seperti Park Pick, penghargaan untuk sepeda motor terbaik, bazar Sunday Market, dan talkshow bersama penyelenggara IMOS 2024, Adriean Eka, serta KOL motorsport Rifky Hidayat.

Adriean Eka menekankan, "Jamboride adalah bentuk antusiasme menyambut IMOS 2024 yang lebih besar. Kami berharap komunitas motor aktif terlibat dan mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia."

IMOS 2024 akan menjadi platform utama bagi penggiat industri sepeda motor, dengan lebih dari 60 peserta terkonfirmasi, termasuk 18 merek sepeda motor dan 40 merek pendukung. Acara ini diharapkan menjadi ajang interaksi dan eksplorasi tren terbaru dalam dunia otomotif roda dua.

× Image