Home > Mobil

Fakta Penting Terkait Layanan Purna Jual NETA X yang Perlu Diketahui Konsumen

NETA telah mempersiapkan layanan Hotline bagi konsumen
NETA memberikan berbagai kemudahan layanan bagi pemilik mobil listrik
NETA memberikan berbagai kemudahan layanan bagi pemilik mobil listrik

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Jaminan layanan purna jual mobil listrik menjadi satu kiat pabrikan dalam memikat calon konsumen untuk membeli produknya. Jaminan purna jual tersebut juga berlaku bagi konsumen NETA X di Tanah Air, terhitung sejak awal pembelian hingga kendaraan listrik impiannya tiba di garasi rumah.

Komitmen tersebut tampak dari berbagai kemudahan. Mulai dari bebas biaya perawatan sampai dengan 5 tahun atau 50.000 Kilometer. Servis pertama dilakukan pada bulan ke-6 atau saat odometer mencapai 5.000 Km. Servis kedua dilakukan pada bulan ke-12 atau odometer mencapai 10.000 Kilometer, selanjutnya setiap kelipatan 1 tahun atau 10.000 Km.

"Tidak ada biaya yang dikenakan kepada pemilik, karena lingkup free service yang diberikan mencakup jasa dan material perawatan berkala sesuai periode yang tercantum pada buku servis," kata Raditio Hutomo After Sales Director NETA Auto Indonesia.

Tak hanya itu jaminan garansi komponen yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan seperti suspension, head unit dan ev core components. NETA turut menghadirkan garansi untuk NETA Wallbox selama 2 tahun. Semua keuntungan serta manfaat tambahan yang didapatkan konsumen NETA ini berlaku syarat dan ketentuan.

Komponen yang mendapatkan garansi meliputi garansi umum kendaraan diberikan 5 Tahun/150.000 kilometer, Untuk garansi khusus EV core component seperti HV battery, Drive Motor dan MCU kami berikan 8 tahun/180,000 kilometer. Lokasi servis berada di Pos Pengumben, Pluit, Medan, Sukabumi, Pekanbaru, Bekasi, Makassar, Manado, Cibinong, Yogyakarta, Bandung, Lombok.

Apabila terjadi masalah pada NETA X saat berkendara, NETA telah mempersiapkan Hotline 24-H bebas biaya yang dapat dijangkau konsumen di nomor 0800-1-565656. Dalam layanan tersebut konsumen bisa mendapatkan berbagai macam bantuan, meliputi towing service ke diler resmi NETA, bengkel ban terdekat, SPKLU jika terjadi kehabisan daya dan ke bengkel bodi repair apabila terjadi kecelakaan.

Selain menangani layanan khusus untuk emergency, call center ini dapat dilakukan untuk media pengaduan masalah ataupun booking service. Sebelum melakukan perjalanan, pemilik NETA X juga bisa dengan mudah memeriksa kondisi kendaraan lewat aplikasi NETA Auto di smartphone berbasis IOS maupun Android.

Aplikasi NETA Auto punya fitur canggih yang di disain untuk memudahkan pemilik NETA X mengontrolkendaraan dari jarak jauh, menampilkan informasi terkait sisa daya baterai kendaraan secara real time. Sehingga layanan informasi untuk menemukan titik lokasi dealer maupun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat.

× Image