Home > Aksesoris

Indonesia Diecast Expo 2024 Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Partisipasi dari berbagai merek diecast terkemuka dunia siap hadir
Produsen mini scale juga turut memboyong desainer dan Brand Ambassador mereka.   dok Indonesia Diecast Expo
Produsen mini scale juga turut memboyong desainer dan Brand Ambassador mereka. dok Indonesia Diecast Expo

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Pameran mainan miniatur, Indonesia Diecast Expo tak terasa telah menginjak usia 11 tahun. Kali ini akan menampilkan suguhan baru berupa partisipasi dari berbagai merek diecast terkemuka dunia, khususnya di segmen mini scale.

Sehingga menambah keragaman bagi para pecinta, penghobi dan pengkolektor di Tanah Air. Adapun beberapa brand yang nantinya akan memperebutkan selera konsumen antara lain Tarmac, Inno, Pop Race, Greenlight, Mini GT, BMC, CM Model serta pemain lokal seperti IDD dan SHP Toys. Tahun ini Indonesia Diecast Expo akan dihelat pada 26-27 Oktober 2024 dan mengambil tempat di Hall 3A ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Hadirnya banyak produsen tersebut, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri diecast di Indonesia", ujar Arya Lembana, Ketua Penyelenggara Indonesia Diecast Expo 11.

Kehadiran brand baru tersebut juga akan menghadirkan special car yang secara khusus dirilis bersamaan dengan event Indonesia Diecast Expo 11. Bahkan, untuk lebih menghidupkan event ini, produsen mini scale juga turut memboyong desainer dan Brand Ambassador mereka agar lebih dekat dengan para penikmatnya.

Penyelenggaraan Indonesia Diecast Expo 11 juga akan bertambah meriah melalui berbagai promo menarik dari para produsen, distributor/retailer dan para pedagang UMKM diecast. Adapun diskon dan penawaran khusus tersebut juga akan menyuguhkan paket-paket event car secara eksklusif yang hanya dirilis pada pameran ini. Untuk mendapatkan tiket masuk, pengunjung dapat membelinya secara online eksklusif melalui platform Blibli.com.

× Image