Home > Motor

ALVA Hadirkan Ekosistem Kendaraan Listrik Terintegrasi di Indonesia

Dukung Mobilitas Ramah Lingkungan dengan Layanan Pengisian Cepat dan Purna Jual di Berbagai Mitra Strategis
Deretan motor listrik ALVA Dok. Alva
Deretan motor listrik ALVA Dok. Alva

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Dalam upaya mendukung transisi menuju kendaraan listrik di Indonesia, ALVA, penyedia solusi mobilitas ramah lingkungan, terus memperluas ekosistem terintegrasi mereka. Ekosistem ini memungkinkan pengguna untuk menikmati berkendara lebih cepat, lebih jauh, dan lebih nyaman. Melalui rangkaian produk terbaru dan kolaborasi dengan mitra strategis, ALVA memperkenalkan pengalaman berkendara masa depan yang efisien dan ramah lingkungan.

Perjalanan dimulai di ALVA Experience Center di SCBD, di mana pengguna dapat mengeksplorasi produk motor listrik terbaru seperti ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q. Pengunjung juga dapat merasakan performa langsung motor listrik ALVA dan memahami ekosistem pendukungnya, termasuk layanan purna jual yang tersedia di Otoklix dan GAIA Moto.

Sebagai salah satu fitur unggulan, ALVA menawarkan Boost Charge Station untuk pengisian daya cepat di berbagai lokasi strategis, termasuk di mitra gaya hidup seperti Kopi Kenangan dan Pizza Hut Ristorante. Teknologi ini mendukung kebutuhan pengisian daya yang lebih efisien, memberikan kenyamanan bagi pengguna di tengah mobilitas sehari-hari.

"Kami telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang memungkinkan pengguna berkendara lebih cepat, lebih jauh, dan lebih mudah tanpa mengesampingkan desain futuristik dan teknologi canggih." ujar Purbaja Pantja, CEO ALVA.

Tidak hanya itu, kerja sama ALVA dengan Otoklix mempermudah pengguna untuk mendapatkan layanan perawatan berkala di berbagai lokasi. Pengisian daya cepat juga bisa dinikmati di Boost Charge Station di lokasi-lokasi seperti Pizza Hut Gatot Subroto dan Kopi Kenangan Cipete Raya.

ALVA berkomitmen menghadirkan solusi mobilitas yang terintegrasi, mulai dari produk kendaraan listrik hingga infrastruktur pendukungnya. Ekosistem yang mereka bangun memastikan pengalaman berkendara yang modern, efisien, dan ramah lingkungan.

× Image