Home > Komunitas

Menikmati Antusiasime Warga dan Komunitas di Daihatsu Kumpul Sahabat

Daihatsu juga menggelar aksi donor darah dan
Kegiatan kumpul sahabat Daihatsu        dok Daihatsu
Kegiatan kumpul sahabat Daihatsu dok Daihatsu

MOTORESTO.ID,MAKASSAR--Dalam acara Daihatsu Kumpul Sahabat di kota Makassar disediakan platform bagi pelaku UMKM lokal untuk memamerkan dan menjual produk kreatif mereka asli Makassar.

Pada acara Kumpul Sahabat di Anjungan Tugu Komodo, Centre Point of Indonesia (CPI), Makassar pada Minggu, 6 Oktober 2024, selain menampilkan UMKM, kegiatan sosial ini Daihatsu juga menyediakan layanan cek kesehatan gratis dan aksi sosial donor darah. Kegiatan ini ditujukan bagi pengunjung dan bekerja sama dengan PMI Kota Makassar. "Saat ini Kesehatan jadi prioritas utama kita semua. Kami senang dan cukup terbantu adanya fasilitas ini," kata Nindi, UMKM asal Makassar yang berjualan pempek Bontang.

"Harapan kami, acara ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan setia, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat di Makassar," kata Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan resminya, Minggu (7/10).

Daihatsu Kumpul Sahabat juga menjadi momen spesial bagi klub mobil dan sepeda motor. Para anggota klub memamerkan kendaraan mereka dan berbagi pengalaman serta cerita menarik, sekaligus menjadi kesempatan bagi antar komunitas dalam menjalin hubungan dan networking yang lebih luas.

Daihatsu Kumpul Sahabat merupakan salah satu upaya Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada masyarakat di Indonesia dan konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014. Acara ini terus mendapatkan antusiasme tinggi dari pelanggan setia Daihatsu dan masyarakat setempat, dan siap sambangi masyarakat di berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia.

× Image