Home > Bisnis

Isuzu Raih Penghargaan INDI 4.0 Tahun 2024, Ini Maknanya

Isuzu berhasil mendapatkan penghargaan INDI 4.0 untuk kategori Smart Factory.
                 Penghargaan ini memantapkan perjalanan IAMI menjadi National Lighthouse dok Isuzu      
Penghargaan ini memantapkan perjalanan IAMI menjadi National Lighthouse dok Isuzu

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Making Indonesia 4.0 yang merupakan strategi pemerintah untuk memajukan semua ekosistem bisnis Industri di Indonesia dan menjadi Top 10 Ekonomi Global di tahun 2030.

Para pelaku industri diminta untuk meningkatkan produktivitas dengan melakukan transformasi digitalisasi di semua lini bisnis, salah satunya industri otomotif sebagai bagian dari 7 lini bisnis yang disasar pemerintah.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)sudah menjalankan dengan berdedikasi tinggi dalam penciptaan dan optimalisasi teknologi industri, baik teknologi secara umum maupun teknologi di bidang industri 4.0. Melalui penerapan ini, Isuzu berhasil mendapatkan penghargaan INDI 4.0 untuk kategori Smart Factory.

"Penghargaan ini semakin memantapkan perjalanan IAMI untuk menjadi National Lighthouse dan semakin dekat untuk mencapai visi kita yaitu menjadi World Class Manufacture, " kata Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian dalam keterangan resminya.

Selama ini Isuzu sudah menjalankan dengan berdedikasi tinggi dalam penciptaan dan optimalisasi teknologi industri, baik teknologi secara umum maupun teknologi di bidang industri 4.0. Melalui penerapan ini, Isuzu berhasil mendapatkan penghargaan INDI 4.0 untuk kategori Smart Factory.

Dengan mendapatkan penghargaan ini Isuzu diakui sebagai perusahaan yang mengikuti program Making Indonesia 4.0 dari Kementerian Perindustrian dan menjadi 1 dari 60 perusahaan di Indonesia yang memiliki skor INDI 4.0 > 3.0. Bahkan Isuzu menjadi pertama di Indonesia yang memiliki Sertifikat INDI 4.0 sektor Commercial Vehicle (CV).

× Image