Home > Bisnis

Ternyata Fasilitas Ini Diminati Pengunjung GIIAS Bandung 2024

GAIKINDO akan terus memperluas jangkauan pameran serupa
pengunjung menyukai fasilitas test drive kendaraan baru di GIIAS 2024.   dok GIIAS
pengunjung menyukai fasilitas test drive kendaraan baru di GIIAS 2024. dok GIIAS

MOTORESTO.ID,BANDUNG--Antusiasme masyarakat Jawa Barat untuk melakukan test drive kendaraan pada pameran otomotif GIIAS Bandung 2024 cukup tinggi. Terbukti angka pengujung yang mencoba langsung berbagai kendaraan baru juga sangat positif, lebih dari 1.000 trip test drive dan lebih dari 500 trip test ride tercatat sepanjang pameran berlangsung.

"Ini membuktikan besarnya potensi industri otomotif di wilayah tersebut,” tutur Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsyah dalam keterangan resminya Senin (30/9). GIIAS Bandung yang berlangsung kedua kalinya tahun ini, GIIAS Bandung berhasil menarik perhatian ribuan publik di Jawa Barat, mulai dari penggemar otomotif, profesional, hingga masyarakat umum.

Kedepannya GAIKINDO akan terus memperluas jangkauan pameran serupa agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan industri otomotif Indonesia. "Membawa model kendaraan dengan teknologi terkini, menjadi langkah kami untuk mendorong perkembangan industri otomotif nasional yang lebih berkelanjutan,” ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Tahun ini penyelenggaraan GIIAS Bandung menghadirkan jumlah merek kendaraan bermotor terbanyak dengan total 19 merek kendaraan bermotor yang terdiri dari 13 merek kendaraan penumpang dan 5 merek kendaraan roda dua.

Para peserta yang telah berpartisipasi dalam GIIAS Bandung 2024, mendapatkan penghargaan dalam tiga kategori utama, yaitu Favorite Booth Categories, Favorite Car Categories, dan Favorite Motorcycle Categories. GIIAS Bandung yang dibuka 25 September berakhir pada Minggu 29 September.

× Image