Home > Gaya Hidup

Honda Bawa Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e di GIIAS Bandung 2024

Dua produk elektrifikasi Honda tampil perdana di Bandung, memperkuat komitmen Honda terhadap mobilitas ramah lingkungan.
Dok. HPM
Dok. HPM

MOTORESTO.ID, BANDUNG -- Honda Bandung Center memamerkan dua kendaraan elektrifikasinya, Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1, untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024. Acara ini berlangsung mulai 25 hingga 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, dengan tema booth "Dreams in Motion."

Honda STEP WGN e:HEV, sebuah Upper MPV dengan teknologi hybrid terbaru, menjadi salah satu bintang di booth Honda. Mobil ini menonjolkan efisiensi, performa yang bertenaga, serta ramah lingkungan. Honda STEP WGN e:HEV adalah pengembangan dari STEP WGN yang telah hadir di Jepang sejak 1996. Kehadirannya di GIIAS Bandung mencerminkan inisiatif Honda untuk memahami kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia.

Selain STEP WGN e:HEV, Honda juga menampilkan Honda e:N1, SUV listrik pertama mereka yang akan dipasarkan di Indonesia pada 2025. SUV ini sudah dipasarkan di Cina dan Eropa sejak 2023, dan akan hadir di Thailand pada awal 2024. Honda etidak hanya menawarkan mesin listrik bertenaga dan ramah lingkungan, tetapi juga dibekali teknologi canggih seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT.

Tidak hanya memamerkan dua kendaraan elektrifikasi tersebut, booth Honda di GIIAS Bandung 2024 juga menghadirkan All New Honda CR-V RS e:HEV dan New Honda BR-V N7X Edition. Pengunjung dapat mencoba sensasi mengemudi melalui test drive Honda WR-V dan Honda HR-V.

“Berbagai model istimewa yang kami tampilkan di GIIAS kali ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen, menghadirkan teknologi yang mempermudah kehidupan serta sesuai dengan kebutuhan konsumen dari saat ini hingga masa depan.” kata Ang Kok Bin, President Director Honda Bandung Center

Selain special display, Honda Bandung Center juga menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik seperti lomba SIM Racing dengan total hadiah Rp 2.500.000, talkshow tentang produk Honda, serta hiburan berupa dance. Pengunjung juga bisa menikmati beragam penawaran menarik seperti voucher belanja hingga Rp 105 juta, kesempatan memenangkan motor Honda PCX, doorprize berupa alat rumah tangga, dan merchandise menarik seperti tas Bodypack.

× Image