Home > Bisnis

GIIAS Bandung 2024: Fasilitas Parkir Nyaman untuk Pengunjung Pameran Otomotif

Pameran otomotif GIIAS Bandung 2024 akan segera digelar pada 2529 September 2024
Dok. Seven Event
Dok. Seven Event

MOTORESTO.ID BANDUNG – Pameran otomotif GIIAS Bandung 2024 akan segera digelar pada 25–29 September di Sudirman Grand Ballroom. Dalam upaya memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung, panitia telah menyiapkan berbagai fasilitas, termasuk area parkir yang luas dan nyaman.

Pengunjung dapat memanfaatkan beberapa lokasi parkir strategis, di antaranya area basement Sudirman Grand Ballroom yang mampu menampung 200 kendaraan, serta area parkir di Gedung Tekmira dan Buddha Tzu Chi yang berjarak dekat dan dapat diakses dengan berjalan kaki. Selain itu, terdapat kantung parkir di Restoran Alam Desa dan Jalan Sudirman untuk menampung lebih banyak kendaraan.

Sri Vista Limbong, project director GIIAS, menekankan komitmen penyelenggara dalam memberikan fasilitas terbaik demi kepuasan pengunjung. Tiket pameran juga dapat dibeli secara online dengan harga spesial, memastikan akses yang lebih mudah bagi semua.

GIIAS Bandung 2024 menjadi bagian dari GIIAS The Series 2024, yang juga akan digelar di Tangerang, Surabaya, dan Semarang.

× Image