Home > Bisnis

Harley-Davidson Buka Dealer Baru di Surabaya, Perkuat Jaringan di Indonesia

Kerja sama ini menandai langkah penting dalam ekspansi jaringan dealer Harley-Davidson di Indonesia
Proses penandatangan MoU. DOK. MOTORESTO.ID 
Proses penandatangan MoU. DOK. MOTORESTO.ID

MOTORESTO.ID JAKARTA – PT JLM Auto Indonesia, bagian dari Inchcape Plc, resmi mengumumkan pembukaan dealer baru Harley-Davidson® di Surabaya, Jawa Timur. Langkah ini merupakan hasil dari penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Plaza Auto Harmoni, yang merupakan bagian dari Plaza Capital Group.
Acara penandatanganan MoU pada 12 September 2024 ini menandai ekspansi penting dalam jaringan dealer Harley-Davidson® di Indonesia.

Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur JLM Auto Indonesia, menekankan komitmen perusahaan untuk terus memperluas jaringan dealer dan menghadirkan pengalaman berkendara otentik bagi pelanggan. Dengan bergabungnya PT Plaza Auto Harmoni sebagai mitra, JLM Auto Indonesia optimis dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Harley-Davidson® di seluruh Indonesia.

Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran JLM Auto Indonesia mengatakan,

“PT Plaza Auto Harmoni memiliki pengalaman kuat dalam sektor otomotif dan basis pelanggan premium di Surabaya, menjadikannya mitra ideal untuk memperluas jaringan dan melayani penggemar Harley-Davidson® dengan lebih baik.”

Robert Wardhana, Presiden Direktur Plaza Capital Group, juga mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari keluarga Harley-Davidson®.

“Saya yakin bahwa dealer baru ini akan menjadi pusat komunitas Harley-Davidson® di Surabaya dan Jawa Timur, menawarkan layanan premium dan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.”

× Image