Home > Bisnis

Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Banjarbaru: Perluas Jaringan di Kalimantan Selatan

Pembukaan Mazda Banjarbaru adalah langkah penting dalam memperluas jaringan Mazda di Kalimantan Selatan
Dok. Eurokars Motor Indonesia
Dok. Eurokars Motor Indonesia

MOTORESTO.ID BANJARBARU - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) baru saja meresmikan dealer Mazda terbaru, Mazda Banjarbaru, di Jl. Ahmad Yani Km 21,7 No. 22, Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Didirikan oleh PT Prima Harapan Motor, dealer ini merupakan yang pertama di Kalimantan Selatan dan merupakan bagian dari strategi ekspansi Mazda di Indonesia.

Dealer yang berdiri di lahan seluas 5.000 meter persegi ini mengadopsi desain modern dan minimalis sesuai visual identity Mazda Motor Corporation Jepang. Dengan luas bangunan 2.500 meter persegi dan fasilitas seperti Customer Lounge, Showroom Area, serta Delivery Room ber-AC, Mazda Banjarbaru menawarkan pengalaman pelanggan yang mewah dan eksklusif.

Berada di lokasi strategis, dealer ini memudahkan akses bagi konsumen dari Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, dan sekitarnya.
Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan

“Pembukaan Mazda Banjarbaru adalah langkah penting dalam memperluas jaringan Mazda di Kalimantan Selatan, wilayah yang memiliki potensi pertumbuhan signifikan, terutama dengan keberadaan Bandar Udara Syamsudin Noor, yang telah diperluas dan diperbarui untuk mendukung peningkatan mobilitas dan aktivitas bisnis di kawasan ini. Dengan hadirnya dealer ini.”

”Kami optimis Mazda Banjarbaru akan berkontribusi besar dalam meningkatkan penjualan dan memperkuat kehadiran Mazda di wilayah ini. Indonesia.”

Mazda Banjarbaru dilengkapi dengan fasilitas modern termasuk Showroom Area untuk 6 unit kendaraan, 5 Service Bay, dan area serah terima kendaraan. Tim profesional di dealer ini siap memberikan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terbaik.

× Image