Home > Bisnis

Mazda Borong Penghargaan GIIAS di GIIAS Surabaya 2024

Penghargaan ini menegaskan komitmen Mazda dalam menghadirkan kendaraan berkualitas
Booth Mazda di GIIAS Surabaya 2024. DOK. MAZDA INDONESIA
Booth Mazda di GIIAS Surabaya 2024. DOK. MAZDA INDONESIA

MOTORESTO.ID JAKARTA - Mazda meraih sukses besar di GIIAS Surabaya 2024 dengan memenangkan penghargaan Passenger Car SUV untuk model Mazda CX-60 dari GAIKINDO. Penghargaan ini menegaskan komitmen Mazda dalam menghadirkan kendaraan berkualitas dan performa superior yang sesuai dengan ekspektasi konsumen Surabaya.

Acara GIIAS Surabaya 2024 berhasil menarik perhatian 35.385 pengunjung, mencerminkan antusiasme tinggi masyarakat Surabaya terhadap industri otomotif. Mazda tidak hanya menampilkan produk unggulannya, tetapi juga memukau pengunjung dengan booth bertema "Beauty by Subtraction," yang menonjolkan filosofi desain Jepang.

Partisipasi Mazda di ajang ini memperkuat posisinya sebagai merek otomotif yang inovatif dan terpercaya. Mazda berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang tidak hanya fungsional tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang unik.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan,

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan, pengunjung, dan rekan-rekan media yang telah mendukung Mazda di GIIAS Jakarta dan Surabaya 2024. Kami sangat senang untuk melaporkan bahwa hasil penjualan kami di GIIAS Surabaya tahun ini telah meningkat dibandingkan tahun 2023. Antusiasme Anda menjadi motivasi utama bagi kami untuk terus menghadirkan produk terbaik.”

Mazda juga mengumumkan event mendatang, Mazda Power Drive 2024, yang akan diadakan pada 20-22 September 2024, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan hampir seluruh lini produk Mazda dalam satu tempat.

× Image