Home > Mobil

Perluas Jaringan Penjualan, GWM Resmikan Dealer Pertama di Jawa Barat

GWM Pasteur Hadirkan Layanan 3S dan Perkenalkan Tank 300 HEV untuk Konsumen Off-Road Bandung
Dok. GWM
Dok. GWM

MOTORESTO.ID, BANDUNG -- GWM Indonesia baru saja meresmikan dealer pertama mereka di Jawa Barat, GWM Pasteur, yang terletak di Jalan Dr. Djunjunan No. 180, Sukajadi, Kota Bandung. Dealer ini menjadi langkah strategis bagi GWM dalam memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia, khususnya di Bandung. Dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part), dealer ini bertujuan untuk mendekatkan model-model NEV GWM kepada masyarakat Bandung.

Berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.050 meter persegi, GWM Pasteur mampu menampilkan hingga tiga unit mobil di area display. Selain itu, dealer ini juga dilengkapi dengan enam stall di area service workbay, memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan dalam memilih kendaraan maupun mendapatkan layanan purna jual.

Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran dealer ini adalah bagian dari strategi Inchcape dalam menghadirkan produk-produk berkelanjutan yang berkualitas di Indonesia. "Melalui pendekatan strategis yang berfokus pada planet, people, dan places, kami akan menghadirkan produk-produk berkelanjutan yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, General Manager GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso, mengungkapkan kebanggaannya atas peresmian dealer GWM Pasteur sebagai dealer GWM ketiga di Indonesia. "Dengan mendekatkan berbagai layanan kami kepada masyarakat Bandung, kami ingin meningkatkan pengalaman pelanggan dan memastikan akses yang lebih baik terhadap kendaraan-kendaraan inovatif kami," kata Herlijoso.

GWM Pasteur juga memamerkan model Tank 300 HEV, kendaraan yang dirancang khusus untuk para pecinta off-road. Selain itu, pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas premium seperti Comfort Customer Lounge, Private Lounge, dan Coffee Bar, serta melakukan test drive untuk model Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV.

GWM Indonesia juga menawarkan berbagai penawaran menarik, termasuk garansi umum selama 7 tahun atau 200.000 kilometer, garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer, serta layanan 24 jam Emergency Roadside Assistance. Dealer ini juga menyediakan Mobile Service yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan servis langsung di rumah.

× Image