Home > Mobil

Dukung Keberlanjutan, NETA Sediakan 5 Unit Kendaraan Listrik untuk Indonesia International Sustainab

Neta X Diperkenalkan di GIIAS 2024, Kini Hadir untuk Mendukung Indonesia Sustainability Forum 2024
Dok. Neta
Dok. Neta

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT NETA Auto Indonesia (NETA) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan lingkungan di Indonesia. Terbaru, perusahaan ini berpartisipasi dalam Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024 sebagai bagian dari inisiatifnya untuk mendorong adopsi teknologi ramah lingkungan. NETA memberikan dukungan nyata melalui penyediaan lima unit kendaraan listrik NETA X untuk operasional forum tersebut.

Pada Senin, 1 September 2024, di Aquatic Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, NETA melakukan penyerahan simbolis lima unit NETA X. Kendaraan listrik ini, yang merupakan salah satu line-up terbaru dari NETA, akan digunakan untuk mendukung transportasi peserta dan delegasi forum. NETA X, sebuah Medium SUV dengan fitur premium, menawarkan teknologi terdepan yang mendukung mobilitas ramah lingkungan serta kenyamanan dan keamanan berkendara.

“Kami sangat mendukung Indonesia International Sustainability Forum 2024 dan berterima kasih atas kesempatan untuk berkontribusi dalam forum yang penting ini. Forum ini adalah wadah untuk berbagi aspirasi dan strategi menuju keberlanjutan masa depan, selaras dengan visi dan misi NETA yang berkomitmen akan masa depan yang lebih hijau di Indonesia. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menciptakan sinergi positif, dalam membantu transisi energi Indonesia ke arah yang lebih ramah lingkungan.” kata Fajrul Ilhami, External Affairs & Product Director NETA.

Dok. Neta
Dok. Neta

Kolaborasi ini juga diperkuat oleh dukungan dari M. Firdaus Manti, Asisten Deputi Bidang Industri Maritim dan Transportasi, yang mengapresiasi partisipasi NETA. “Dukungan ini tidak hanya mencerminkan komitmen mereka terhadap keberlanjutan, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam memperkuat upaya kolektif kita untuk mendorong transisi menuju energi yang lebih ramah lingkungan di Indonesia,” ungkap Manti.

Indonesia International Sustainability Forum 2024 merupakan platform global penting yang menyatukan berbagai pemangku kepentingan untuk berdiskusi mengenai strategi dekarbonisasi dan menghadapi tantangan keberlanjutan. Dengan potensi Indonesia sebagai pemimpin dalam penanganan iklim global dan pengembangan industri berkelanjutan di Asia Tenggara, forum ini menjadi langkah strategis menuju pencapaian tujuan keberlanjutan yang lebih luas.

× Image