Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Cikarang, Siap Layani Hingga 250 Kendaraan Per Bulan
MOTORESTO.ID, BEKASI -- PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan layanan purnajual dengan meresmikan fasilitas bodi dan cat di wilayah Cikarang. Melalui Dealer Honda Cikarang yang berlokasi di Jl. MH. Thamrin kav 156, Lippo Cikarang, Bekasi, HPM menambah fasilitas ini di atas lahan seluas ± 7.621 m2. Langkah ini diambil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelayanan bodi dan cat yang lebih komprehensif dan berkualitas.
Fasilitas bodi dan cat di Honda Cikarang dilengkapi dengan peralatan modern yang mendukung perbaikan bodi dan pengelasan mobil secara presisi dan akurat. Teknologi ini memastikan bahwa perbaikan tidak mengurangi kekuatan struktur bodi mobil, sementara pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih dengan fasilitas yang mendukung hasil berkualitas tinggi.
Fasilitas baru ini mencakup 5 bay Assembly/Disassembly, 4 bay Beating/Welding, 1 bay Frame Alignment, 4 bay Putty/Primer Surfacer, 3 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 4 bay Polish, 1 bay Final Inspection, dan 132 bay parkir. Dengan kapasitas tersebut, Honda Cikarang dapat melayani hingga 250 unit kendaraan setiap bulannya, memberikan solusi cepat dan efisien bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan bodi dan cat.
“Sesuai dengan komitmen kami, kami akan terus melakukan ekspansi pelayanan untuk pelanggan kami. Oleh karena itu, kami berharap dengan ekspansi fasilitas layanan baru purnajual di area Cikarang melalui Honda Cikarang, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni dari teknisi yang profesional.” kata Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM.
Hingga Agustus 2024, Honda telah memperluas layanan purnajual bodi dan cat ke 94 titik di berbagai daerah di Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda dapat diakses melalui website resmi Honda.