Home > Bisnis

Rasakan Sensasi Test Drive Kendaraan Impian di GIIAS Surabaya 2024

GIIAS Surabaya 2024 kini memasuki hari ketiga dan masih akan berlanjut hingga Minggu, 1 September 2024
Dok. Seven Events
Dok. Seven Events

MOTORESTO.ID SURABAYA – GIIAS Surabaya 2024 kini memasuki hari ketiga dan masih akan berlanjut hingga Minggu, 1 September 2024. Dengan 34 merek kendaraan dan area pameran yang lebih luas, acara ini menjadi magnet bagi pecinta otomotif di Jawa Timur. Antusiasme pengunjung sangat tinggi, terlihat dari lebih dari 800 perjalanan test drive dan test ride yang terjadi hingga malam kedua.

Tahun ini, GIIAS Surabaya menghadirkan area test drive yang lebih besar dengan lebih dari 50 unit kendaraan dari berbagai merek, termasuk BYD, Honda, dan Toyota. Pengunjung juga bisa mencoba unit test ride dari merek seperti Alva dan Piaggio. Area sepanjang 1,4 kilometer di sekitar Grand City Convex menawarkan kesempatan untuk merasakan teknologi terbaru dalam setiap kendaraan.

Project Director GIIAS, Sri Vista Limbong, menekankan “tahun ini GIIAS Surabaya mempersiapkan area test drive dan test ride yang lebih besar dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan model kendaraan terbaru yang lengkap, untuk mengakomodir kebutuhan pengunjung GIIAS Surabaya 2024 untuk menjajal unit kendaraan impian mereka sebelum melakukan keputusan pembelian,”

× Image