Home > Mobil

DFSK dan Seres Tampilkan Empat Model Kendaraan di GIIAS Surabaya 2024

PT Sokonindo Automobile memamerkan empat model kendaraan mereka di GIIAS Surabaya 2024
Dok. Seres 
Dok. Seres

MOTORESTO.ID SURABAYA - PT Sokonindo Automobile memamerkan empat model kendaraan mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September 2024. Model-model yang dipamerkan mencakup:

1. SERES 9 Concept : Sebuah full-size luxury SUV listrik dengan teknologi AI dan fitur canggih seperti Intelligent Projection Headlight, Air Suspension Height Adjustment, dan Zero Gravity Seat. Mobil ini menawarkan jarak tempuh hingga 630 km dan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,3 detik.

2. SERES E1 : Mobil listrik kompak yang terjangkau untuk penggunaan urban, tersedia dalam dua varian: E1 Type B dan E1 Type L, dengan harga mulai Rp 199 juta. SERES E1 juga tersedia dalam versi modifikasi untuk meningkatkan estetika dan fungsionalitas.

3. DFSK Gelora E : Kendaraan listrik komersial ringan, tersedia dalam varian Blind Van dan Minibus. Gelora E menawarkan kapasitas kargo yang luas dan jangkauan hingga 300 km, dengan harga mulai IDR 370 juta.

4. DFSK Glory 560 : SUV sporty dengan mesin 1.500 cc turbocharger, dilengkapi fitur keselamatan canggih seperti Electronic Stability Control dan Hill Hold Control, dengan harga Rp 229 juta.

Doni Putra Okten, Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile, menyatakan bahwa “partisipasi di GIIAS Surabaya menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman berkendara berkualitas untuk para calon konsumen di GIIAS Surabaya.”

× Image