Home > Mobil

Apresiasi Pelanggan Setianya, Ini yang Dilakukan Daihatsu

Emy Indriawati Terima Penghargaan sebagai Pemilik Xenia Terbaik
Mobil pemenang Xetia With Xenia milik Emy Indriawati, generasi awal dengan tahun produksi 2009 dengan warna silver. Dok ADM
Mobil pemenang Xetia With Xenia milik Emy Indriawati, generasi awal dengan tahun produksi 2009 dengan warna silver. Dok ADM

MOTORESTO.ID, SOLO -- Daihatsu telah menggelar acara "Daihatsu Kumpul Sahabat" pada 25 Agustus 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Acara ini juga menandai puncak dari program penghargaan 'Xetia With Xenia', yang ditujukan untuk memberikan penghargaan kepada pemilik Daihatsu Xenia yang telah setia menggunakan dan merawat kendaraannya dengan baik.

Dalam acara tersebut, Emy Indriawati terpilih sebagai pemenang "Xenia Setia" berkat dedikasinya menjaga kondisi mobil Xenia generasi awal produksi 2009. Emy mengungkapkan kesetiaannya pada Xenia karena berbagai keunggulan yang dirasakannya.

"Xenia konsumsi BBM-nya irit, harga terjangkau, muat banyak, dan layanan servisnya juga mudah. Perjalanan terjauh kami adalah ke Kulon Progo. Keunggulan lainnya, pajak tahunan Xenia juga ringan," ujar Emy, seorang ibu dari Karanganyar, Jawa Tengah.

Dok ADM
Dok ADM

Program 'Xetia With Xenia' diadakan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mengapresiasi pengguna setia Daihatsu untuk aktivitasnya kesehariannya. Kriteria pemilihan meliputi masa pakai terlama, kondisi mobil yang terawat, serta orisinalitas kendaraan.

Daihatsu Xenia, yang telah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun sejak peluncurannya pada 2004, telah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Hingga saat ini, lebih dari 730 ribu Xenia telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

“Kami berharap Xenia tetap menjadi pilihan sahabat keluarga karena memiliki benefit yang dibutuhkan, seperti irit bahan bakar, mesin andal, perawatan yang mudah, serta nilai jual kembali yang stabil bahkan setelah beberapa tahun penggunaan.” kata Hidemasa Azuma, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

× Image