Home > Bisnis

Harley-Davidson Resmikan Dealer Kelima, Bisa Gabung HOG

Harley-Davidson meluncurkan dealer terbaru mereka, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, di Wisma Indomobil, Jl. Letjen MT Haryono, Jakarta Timur
Peresmian diler baru Harley Davidson                 Dok. MOTORESTO.ID
Peresmian diler baru Harley Davidson Dok. MOTORESTO.ID

MOTORESTO.ID JAKARTA – Harley-Davidson meluncurkan dealer terbaru mereka, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, di Wisma Indomobil, Jl. Letjen MT Haryono, Jakarta Timur. Acara peresmian dihadiri oleh Mark O’Flaherty, Managing Director Asia Emerging Markets and India, menandai komitmen Harley-Davidson untuk memperkuat hubungan dengan para penggemar dan pelanggan setia di kawasan Jakarta.

Dealer kelima Harley-Davidson ini dirancang untuk menawarkan pengalaman menyeluruh bagi penggemar motor tersebut serta berfungsi sebagai pusat kegiatan komunitas H.O.G (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter. Mark O’Flaherty menyatakan antusiasmenya dalam pembukaan dealer ini sebagai upaya memperkuat pelayanan kepada konsumen.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi untuk memperluas kehadiran Harley-Davidson di Indonesia. Ia menambahkan, "Kehadiran dealer ini di lokasi ikonik Wisma Indomobil akan memberikan pelayanan terbaik bagi pecinta Harley-Davidson di Indonesia."

Santiko Wardoyo, CEO Indobuana Auto Raya, mengungkapkan kebanggaan atas kerjasama ini, yang menurutnya akan mendukung para pengendara Harley-Davidson di seluruh Indonesia. Selain peluncuran dealer, pengunjung juga dapat menikmati berbagai penawaran spesial dan kesempatan bergabung dengan komunitas H.O.G.

× Image