Home > Bisnis

Indonesia Autovaganza 2024: Festival Kemerdekaan dan Pameran Otomotif Terbaru

Perayaan HUT RI ke-79 dengan Tema 'Independence Day Festival
Dok. Autovaganza
Dok. Autovaganza

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- The 6th Indonesia Autovaganza, yang akan digelar di Qbig BSD City pada 24-25 Agustus 2024, kembali hadir dengan tema "Independence Day Festival" untuk merayakan HUT RI ke-79. Acara tahunan ini telah menjadi platform penting bagi konsumen otomotif untuk membeli kendaraan baru dan berinteraksi dengan komunitas serta klub otomotif.

Event ini bertujuan untuk membangkitkan gairah otomotif nasional yang tengah lesu dengan menghadirkan berbagai hiburan dan sarana edukasi. Pengunjung dapat menikmati pameran kendaraan roda empat dan roda dua, serta ikut serta dalam festival yang berkelas. Salah satu sorotan tahun ini adalah Electria Zone, yang menampilkan berbagai kendaraan listrik terbaru dari merek seperti BYD, Neta, Wuling, MG, dan AION. Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa kendaraan listrik melalui area test drive yang disediakan.

“Indonesia Carvaganza adalah event berkumpulnya para car enthusiast bersama keluarga. Juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas dan klub otomotif. Sekaligus membantu meningkatkan animo masyarakat terhadap produk-produk otomotif. Oleh karena itu selama pameran juga tersedia Test Drive Festival. Pengunjung bisa mencoba dan merasakan kendaraan-kendaraan keluaran terbaru.” kata Munawar Chalil, Group Editor in Chief and Publisher OTO Media Group.

Selain itu, The 6th Indonesia Autovaganza akan menampilkan mobil dan motor unik serta antik, termasuk puluhan minibike langka seperti Honda Motocompo, Honda Monkey, dan Yamaha Zippy. Acara ini juga menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti Saturday Morning Drive dan Sunday Morning Ride, Push Bike competition untuk anak-anak, lomba mewarnai, serta lomba foto model anak. Pengunjung dapat menikmati kompetisi Hot Wheels dan RC, Pound Fit, Medical Check Up, dan hiburan dari band lokal.

× Image