Home > Mobil

Penjualan Honda Brio dan WR-V Naik Signifikan di GIIAS 2024

Honda Brio dan WR-V Pimpin Peningkatan Penjualan Honda di Bulan Juli 2024
Dok. HPM
Dok. HPM

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Di awal semester kedua tahun 2024, dua produk unggulan Honda, yaitu Honda Brio dan Honda WR-V, mencatatkan kenaikan penjualan secara signifikan dibandingkan bulan sebelumnya. Pencapaian ini didukung oleh pemesanan pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada bulan Juli lalu.

Pada bulan Juli, Honda Brio terjual sebanyak 4.363 unit, meningkat sebesar 13% dari bulan sebelumnya. Sementara itu, Honda WR-V berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.124 unit, meningkat sebesar 16% dibandingkan bulan Juni. Model SUV Honda lainnya juga menunjukkan performa yang cukup baik, dengan Honda HR-V terjual sebanyak 1.186 unit, Honda BR-V N7X Edition sebanyak 575 unit, dan All New Honda CR-V sebanyak 234 unit. Total keseluruhan penjualan produk Honda lainnya mencapai 227 unit, sehingga secara keseluruhan, Honda berhasil membukukan penjualan sebanyak 7.709 unit secara retail pada bulan Juli 2024.

“Realisasi pemesanan mobil Honda selama GIIAS turut berkontribusi pada kenaikan angka penjualan Honda di bulan Juli secara nasional, terutama disumbangkan oleh Honda Brio dan Honda WR-V. Kami berharap tren positif ini akan berlanjut pada bulan-bulan selanjutnya, antara lain karena didukung beberapa pameran regional yang akan dilaksanakan di semester dua dan berbagai program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen,” kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Untuk menjaga momentum ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik. Salah satunya adalah program spesial "Independence Day Campaign" yang menawarkan berbagai keuntungan untuk model Honda HR-V dan Honda BR-V.

Selain itu, Honda memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menyediakan paket perawatan berkala, DP ringan, bunga rendah, cicilan ringan, serta tenor panjang. Honda juga menawarkan Lucky Dip dengan hadiah menarik hingga jutaan rupiah. Untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan trade-in, Honda menyediakan fasilitas di dealer Honda Certified Used Car yang tersebar di berbagai daerah.

× Image