Home > Bisnis

Kembangkan Pasar di Sulawesi Utara, Ini yang Dilakukan Honda

Honda Resmikan Dua Jaringan Purna Jual Baru di Sulawesi Utara: Bitung dan Kotamobagu
Diler di Kotamobagu Dok. HPM
Diler di Kotamobagu Dok. HPM

MOTORESTO.ID, BITUNG -- PT Honda Prospect Motor secara resmi membuka dua jaringan purna jual baru di Provinsi Sulawesi Utara pada 9 Agustus 2024. Dua fasilitas tersebut, Honda KMG Bitung dan Honda KMG Kotamobagu, masing-masing terletak di Kota Bitung dan Kota Kotamobagu . Dengan hadirnya kedua jaringan ini, Honda semakin memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan purna jual yang berkualitas di wilayah tersebut.

Honda KMG Bitung terletak di Jl. Wolter Monginsidi, Girian Weru Dua, Kecamatan Guruan, Kota Bitung, Sulawesi Utara 95543. Fasilitas ini menempati bangunan dua lantai dengan luas total 150 m² dan berada di atas tanah seluas 320 m².

Honda KMG Bitung dilengkapi dengan ruang suku cadang, serta fasilitas service yang mencakup 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, 2 Service Parking Bay, dan ruang tunggu yang nyaman.

Sementara itu, Honda KMG Kotamobagu terletak di Jl. Ratahan – Kotamobagu No.199, Molinow, Kec. Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. Fasilitas ini memiliki bangunan dua lantai dengan luas 485 meterpersegi.

Honda KMG Kotamobagu juga menyediakan fasilitas service yang lengkap dengan 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, 2 Service Parking Bay, serta ruang suku cadang dan ruang tunggu yang nyaman.

“Pasar otomotif di Provinsi Sulawesi Utara terus bertumbuh dan permintaan konsumen akan produk Honda semakin meningkat. Dengan meresmikan dua jaringan purna jual baru ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri kepada konsumen, memberikan akses yang lebih mudah terhadap produk kami, serta memastikan pelayanan purna jual terbaik.” kata Yusak Billy, Sales & Marketing dan After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor.

× Image