Home > Mobil

Belum Resmi Dijual di Indonesia, Ini Kata Konsumen Tentang NETA X

Curi Perhatian Pengunjung di GIIAS 2024, NETA X Segera Diluncurkan di Indonesia
Dok. Neta
Dok. Neta

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT NETA Auto Indonesia resmi memperkenalkan SUV listrik terbarunya, NETA X, pada ajang GIIAS 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang. NETA X mengusung konsep “High Technology Vibes” yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan kenyamanan kelas premium. Peluncuran ini disambut positif oleh pengunjung, yang memiliki kesempatan untuk merasakan langsung performa mobil melalui sesi test drive.

"Kesan pertama yang dilihat dari NETA X adalah futuristik, karena lampu yang menyipit dan tidak banyak permainan garis maupun siluet. Interiornya menggambarkan kemewahan berkelas, mulai dari pemilihan warna hingga penggunaan layar informatif. Harusnya sih cocok untuk konsumen di Indonesia yang ingin punya mobil listrik mewah,” ungkap Amal, salah satu pengunjung yang telah mencoba test drive NETA X.

NETA X menawarkan desain avant-garde dengan fitur high-tech seperti L-Shape LED DRL, Around View Camera (AVM), dan full LED headlights dengan Intelligent High Beam. Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Dari segi performa, NETA X dilengkapi dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 120 kW dan torsi 210 Nm, serta kapasitas baterai 63,56 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 480 km sekali pengisian daya.

Pengunjung lain, Yoga, juga berkomentar soal kenyamanan interior NETA X,

“Yang paling menonjol juga dari sisi kenyamanan, posisi duduk enak, jok kulitnya soft dan material interior bagus banget.”

Kabin luas dengan penggunaan soft leather pada setiap sisi memberikan pengalaman berkendara yang mewah. NETA X juga dilengkapi dengan fitur ADAS yang lengkap dan konektivitas melalui aplikasi ponsel, memastikan keselamatan dan kemudahan dalam berkendara.

Prasetyo, calon konsumen NETA X, menekankan pentingnya layanan purna jual dalam membangun kepercayaan terhadap brand. Menurutnya, NETA tidak hanya perlu fokus pada kualitas produk tetapi juga harus memperhatikan bagaimana mereka membangun kepercayaan publik melalui layanan penjualan yang memanjakan calon pembeli.

NETA Auto Indonesia tidak hanya fokus pada inovasi produk, tetapi juga pada layanan purna jual. Konsumen yang memesan NETA X akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk asuransi mobil gratis selama beberapa tahun, Lifetime Warranty, saldo PLN mobile gratis, serta OCPP wall charger dan instalasi tanpa biaya tambahan.

Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia, menyatakan, “Hal ini bertujuan agar memberikan kenyamanan saat berkendara dan juga memberikan peace of mind pada konsumen NETA.”

× Image