Home > Gaya Hidup

Buka Kesempatan Jadi Brand Ambassador, Gojek Hadirkan Tantangan #GOJEKSETIAPHARI

Program Terbaru Gojek Hadirkan Kesempatan Menjadi Gojek Ambassador 2024 dan Hadiah Menarik
Dok. Gojek
Dok. Gojek

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Gojek, layanan on demand dari Grup GoTo (BEI: GOTO), meluncurkan program tantangan terbaru bertajuk #GOJEKSETIAPHARI yang ditujukan untuk generasi muda Indonesia. Program ini tidak hanya terbatas pada mahasiswa, tetapi juga terbuka untuk seluruh anak muda, memberikan mereka kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik serta menjadi bagian dari Gojek Ambassador 2024. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Gojek untuk mendukung kemajuan generasi muda Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari.

Program #GOJEKSETIAPHARI menghadirkan tantangan harian dalam bentuk serial konten snippets yang inspiratif dan menghibur. Pengguna dapat berpartisipasi dengan memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI pada halaman promo saat menggunakan layanan GoRide, GoCar, maupun GoFood. Peserta dengan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik, termasuk gadget dan voucher Gojek.

Gede Manggala, Head of Regions Gojek, menjelaskan bahwa program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi digital dengan menyediakan tools yang mendukung kreativitas dan kemajuan. “Kami merancang #GOJEKSETIAPHARI sebagai bagian dari inovasi kami, terinspirasi dari konten media sosial yang populer di kalangan generasi muda,” kata Gede Manggala.

Sebagai puncak dari program ini, para pemenang akan dikurasi untuk menjadi Gojek Ambassador 2024. Program ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan teknis dan non-teknis peserta serta memberikan kesempatan untuk mendapatkan tabungan pendidikan dan magang di Gojek. Gede Manggala menambahkan, “Para pemenang berkesempatan menjadi Gojek Ambassador 2024, yang merupakan langkah nyata kami dalam memperkenalkan layanan Gojek yang hemat kepada masyarakat, khususnya generasi muda.”

Cara Mengikuti Tantangan

Untuk bergabung dalam tantangan #GOJEKSETIAPHARI, pengguna berusia 18-24 tahun cukup memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI di halaman voucher pada aplikasi Gojek. Tantangan berlangsung dari 15 Juli hingga 30 September 2024, dengan berbagai tugas harian yang dapat diikuti untuk mengumpulkan poin.

“Sebagai Karya Anak Bangsa yang #BerjuangUntukIndonesia, kami mendukung generasi muda yang kreatif melalui pemanfaatan teknologi, salah satunya lewat #GOJEKSETIAPHARI,” tutup Gede Manggala.

× Image