Home > Bisnis

DFSK dan SERES Sukses Tampilkan Mobilitas Masa Depan di GIIAS 2024

Selama pameran yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli, booth DFSK dan SERES menarik perhatian lebih dari 40.000 pengunjung
Booth DFSK di GIIAS 2024. DOK. DFSK 
Booth DFSK di GIIAS 2024. DOK. DFSK

MOTORESTO.ID JAKARATA - PT Sokonindo Automobile, melalui mereknya DFSK dan SERES, menggebrak GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan peluncuran beberapa inovasi otomotif terbaru. Selama pameran yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli, booth DFSK dan SERES menarik perhatian lebih dari 40.000 pengunjung dengan peluncuran SERES 9 Concept dan SERES 7.

Mengusung tema "Intelligence Inspires The Future", SERES 9 Concept menjadi bintang utama dengan desain futuristik dan teknologi AI canggih. Kendaraan ini menawarkan jarak tempuh hingga 630 km dan dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif seperti sistem karaoke dan proyektor, yang menjadikannya sebagai pusat hiburan dalam berkendara. SERES 7 juga mencuri perhatian dengan kapasitas penumpang 6 orang dan teknologi EREV yang memadukan baterai dan mesin pembakar.

DFSK dan SERES juga memperkenalkan SERES E1, kendaraan listrik untuk segmen kota dengan dua varian baterai, dan DFSK Gelora E, kendaraan listrik komersial ringan yang menawarkan solusi mobilitas hemat energi. Penjualan di GIIAS menunjukkan respon positif dengan total 546 SPK, termasuk pemesanan DFSK Gelora E Blind Van sebanyak 212 unit dan SERES E1 L-Type sebanyak 126 unit.

“Sementara interaksi menyenangkan dan mengesankan dengan SERES 7 dan SERES 9 Concept mencerminkan visi kami akan apa yang bisa kami suguhkan untuk mobilitas masa depan di Indonesia.”

“Respon positif ini mencerminkan kepercayaan yang semakin tinggi terhadap produk kami dan meningkatnya minat pada kendaraan listrik," kata Cing Hok Rifin, Director Sales Center PT Sokonindo Automobile. DFSK dan SERES berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

× Image