Home > Komunitas

Ajak Komunitas, Honda Bakal Gelar "Honda Culture" Oktober Mendatang

Honda Gelar "Honda Culture Indonesia" 2024, Kumpulkan Komunitas untuk KopDar Modifikasi
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- Honda Prospect Motor (HPM) akan menggelar rangkaian acara "Honda Culture Indonesia" mulai September 2024. Acara ini akan diadakan di tiga kota besar, termasuk Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan komunitas Honda dari berbagai model dan generasi.

Acara ini akan memiliki tiga rangkaian utama, salah satunya adalah kolaborasi dengan Indonesia Modification Expo (IMX) pada bulan Oktober.

"Honda itu selalu ingin menyediakan teknologi yang bermanfaat buat kebutuhan manusia, tapi juga dibuat dengan hati yang bisa menggerakkan hati para konsumen," kata Yulian Karfili, PR & Digital Manager HPM.

Dalam acara ini, berbagai komunitas Honda akan menampilkan mobil-mobil modifikasi mereka, dari yang klasik hingga modern. Acara ini juga sekaligus merayakan ulang tahun ke-75 Honda secara global dan 50 tahun keberadaan Honda di Indonesia. Honda optimis acara ini akan menarik banyak perhatian.

"Kami sangat percaya bahwa acara ini akan menarik banyak crowd, karena sudah lama tidak ada acara seperti ini. Komunitas sangat antusias, dengan anggota komunitas Honda mencapai lebih dari 16.000 di seluruh Indonesia," jelas Yulian.

Komunitas Honda terbentuk dari kecintaan mendalam terhadap merek Honda dan interaksi yang intens di antara para penggunanya. Hal ini mendorong terciptanya budaya dan karakter khas komunitas Honda. Beberapa aspek budaya yang menonjol antara lain KopDar (Kopi Darat), modifikasi mobil, serta tradisi merawat mobil Honda dari berbagai generasi.

× Image