Home > Bisnis

PT SOKONINDO dan Voltron Indonesia Memperluas Infrastruktur Pengisian Kendaraan Listrik

produsen mobil DFSK dan SERES, menjalin kemitraan strategis dengan PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron Indonesia) untuk memperluas infrastruktur pengisian kendaraan listrik di Indonesia.
DOK. MOTORESTO.ID
DOK. MOTORESTO.ID

MOTORESTO.ID TANGERANG - PT SOKONINDO AUTOMOBILE, produsen mobil DFSK dan SERES, menjalin kemitraan strategis dengan PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron Indonesia) untuk memperluas infrastruktur pengisian kendaraan listrik di Indonesia.

Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam rangka meningkatkan aksesibilitas dan ketersediaan stasiun pengisian daya, yang diharapkan akan mendukung adopsi kendaraan listrik dan mengurangi emisi karbon di Indonesia.

Bapak Abdul Rahman Elly Founder - CEO Voltron menjelaskan, “Kami sangat antusias dengan kerjasama ini, karena merupakan langkah konkret untuk mendukung upaya global dalam mencapai target net zero emission.”

“Dengan infrastruktur pengisian daya cepat yang kami sediakan, kami berharap dapat mendukung PT SOKONINDO AUTOMOBILE dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Kerjasama ini juga mencerminkan komitmen kuat kami terhadap prinsip-prinsip ESG, dimana kami tidak hanya fokus pada inovasi teknologi, tetapi juga pada tanggung jawab sosial dan lingkungan.”

“Kami yakin bahwa dengan kolaborasi ini, kita bisa bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. “

Kolaborasi ini juga mencakup pengembangan teknologi pengisian daya canggih dan edukasi masyarakat tentang keunggulan mobil listrik dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan.

× Image