Home > Mobil

Mulai Rp 800an Juta, Ini Fitur Yang Tidak Dimiliki Fortuner dan Pajero

Tank 300 HEV dijual dengan harga on the road sekitar Rp 833.888.000
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- GWM Indonesia meluncurkan Tank 300 HEV di ajang GIIAS 2024, menambah jajaran produk Tank mereka. SUV ini tidak hanya menawarkan kemampuan off-road yang tangguh, tetapi juga desain yang stylish dan teknologi canggih untuk pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.

Desain Gagah dan Retro, Tank 300 HEV memiliki grill horizontal yang berkarakter dan lampu LED retro yang menawan. Dengan dimensi panjang 4.760 mm, lebar 1.930 mm, dan tinggi 1.903 mm, serta sudut pendekatan 33 derajat dan sudut kemiringan 34 derajat, SUV ini siap menghadapi berbagai medan off-road.

"GWM Tank juga melambangkan ‘brand with off road spirit’. Artinya, kami tidak hanya menawarkan produk dengan spesifikasi off-road saja, tapi kami juga membawa semangat kebebasan, menghadapi berbagai rintangan yang ada di hadapan kita, dan tentunya menikmati hidup sesuai dengan apa yang kita mau. Menyusul model inovatif yang telah kami hadirkan termasuk Tank 300 HEV ini, kedepannya kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan energi baru yang inovatif dan berkualitas tinggi, serta memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para konsumen.” kata Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia.

Di dalam kabin, keanggunan dipancarkan melalui jok kulit dengan Premium Diamond Pattern Stitching dan Propeller-style Gear Lever yang ergonomis.

Mengusung filosofi "1+3+9" untuk menggambarkan karakteristik utama Tank 300 HEV. SUV ini menggabungkan 1 sasis hardcore dengan 3 fitur off-road utama—Front & Rear Differential Locks, Tank Turn, dan Crawl Control—serta 9 mode berkendara untuk berbagai kondisi, mulai dari 2H Standard hingga 4L Multi-Terrain.

Teknologi dan Kenyamanan Mewah Tank 300 HEV tidak hanya tangguh di medan off-road, tetapi juga menawarkan kenyamanan dan teknologi canggih. Kabin dirancang untuk meminimalkan kebisingan dan getaran, dilengkapi dengan Dual Large 12.3-inch Intelligent Interactive Screen, dan berbagai fitur seperti Intelligent High-Beam Assist System dan dual-zone automatic AC.

Teknologi Level-2 Autonomous Driving termasuk Adaptive Cruise Control (ACC) dan Autonomous Emergency Brake (AEB) memastikan pengalaman berkendara yang cerdas dan aman.

Keamanan menjadi prioritas utama dengan 9 fitur keamanan termasuk 6 Integrated Curtain Airbags, Collapsible Steering Column, dan teknologi Electronic Stability Programme terbaru.

Harga dan Aksesoris Tank 300 HEV dijual dengan harga on the road sekitar Rp 833.888.000 dan tersedia dalam empat pilihan warna. GWM juga menawarkan berbagai aksesoris, termasuk "Fury Version" untuk personalisasi lebih lanjut.Jaminan Purna Jual.

GWM Indonesia memberikan garansi umum 7 tahun atau 200.000 km, garansi baterai 8 tahun atau 200.000 km, serta layanan gratis biaya jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 30.000 km, memastikan kepuasan dan ketenangan pelanggan.Untuk melihat langsung Tank 300 HEV, kunjungi GWM Discovery Hub di Hall 3A, ICE BSD City selama GIIAS 2024 dari 18 hingga 28 Juli 2024.

× Image