Home > Motor

Vario Listrik? ALVA N3 Kini Menjadi Pertimbangan Calon Konsumen!

ALVA N3 Hadir dengan fitur Boost Charge dengan harga yang terjangkau
ALVA Luncurkan N3 pada gelaran GIIAS 2024 Sebagai Solusi Mobilitas yang mudah, cepat, dan praktis. (Doc. ALVA PT Ilectra Motor Group)
ALVA Luncurkan N3 pada gelaran GIIAS 2024 Sebagai Solusi Mobilitas yang mudah, cepat, dan praktis. (Doc. ALVA PT Ilectra Motor Group)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - ALVA kini menjadi perbincangan publik setelah meluncurkan tiga motor listrik terbarunya yakni ALVA Cervo Q, ALVA Cervo Boost Charge, dan ALVA N3 yang hadir dengan teknologi baru ALVA pada ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2024 yang masih berlangsung di ICE BSD, Banten hingga tanggal 28 Juli mendatang.

ALVA N3

ALVA menghadirkan N3 sebagai solusi mobilitas dan pelengkap lifestyle yang mempunyai tema "Farther, Faster, Easier" atau "Lebih Jauh, Lebih Cepat, Lebih Mudah". Sama seperti ALVA Cervo Q/Boost Charge, ALVA N3 juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru ALVA, "Boost Charge".

Sekedar informasi, teknologi "Boost Charge" memungkinkan motor dapat melakukan pengisian baterai dari 10%-50% dalam waktu 30 menit saja. Dan teknologi ini tidak akan mengganggu aktivitas sehari-hari, karena sudah bisa menyesuaikan tegangan listrik sesuai output.

Desain Performa Harga

Tampilan samping ALVA N3, Pada ajang GIIAS 2024. 
Tampilan samping ALVA N3, Pada ajang GIIAS 2024.

Dari segi desain ALVA N3 sekilas mengingatkan kita dengan Honda Vario 160, terutama jika dilihat dari samping. Motor ini hadir dengan ruang penyimpanan hingga port USB untuk mengisi daya handphone. Motor ini mempunuyai jarak jangkau hingga 140 Km dengan top speed 70km/h.

ALVA N3 kini sudah bisa dipesan dengan nomor urut pemesanan (NUP), dan pengiriman perdana diperkirakan dimulai pada Oktober 2024. Motor listrik ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp18,5 juta (sebelum subsidi pemerintah), dengan spesifikasi unggul dan fitur canggih.

Putu Yudha menyatakan keyakinannya bahwa ALVA N3 akan menjadi pilihan masyarakat, dan mengajak untuk menantikan informasi selanjutnya terkait pengembangan fitur canggih yang akan melengkapi pengalaman berkendara bebas emisi. Doc. ALVA PT Ilectra Motor Group)

Bagi anda yang tertarik dengan ALVA N3 atau produk lainnya, booth ALVA berada di Hall 11, ICE BSD.

× Image