Home > Bisnis

GIIAS 2024 Sambut Pencinta Otomotif berikut Rentetan Fasilitas yang Disediakan

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 memasuki hari ketiga pamerannya di ICE BSD City
DOK. SEVEN EVENT
DOK. SEVEN EVENT

MOTORESTO.ID TANGERANG – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 memasuki hari ketiga pamerannya di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. Acara yang menarik perhatian para penggemar otomotif ini menawarkan berbagai inovasi terbaru dari lebih dari 55 merek otomotif global.

Para pengunjung yang berencana hadir ke GIIAS 2024 perlu memperhatikan beberapa informasi penting sebelum datang:

1. Pembelian Tiket: Tiket masuk dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga spesial untuk hari kerja senilai Rp 50.000 dan akhir pekan senilai Rp 100.000. Tiket juga tersedia di tempat dengan harga Rp 75.000 untuk hari kerja dan Rp 125.000 untuk akhir pekan. Pengunjung berusia di atas 65 tahun dan anak-anak di bawah 6 tahun mendapatkan akses gratis.

2. Fasilitas Parkir: Area parkir tersedia baik di dalam maupun di sekitar venue ICE BSD, termasuk area basement dan outdoor hall 11, serta area C dan D di seberang outdoor hall 11. Kantong parkir juga disediakan di sekitar BSD Grand Boulevard dengan fasilitas shuttle bus gratis menuju lokasi pameran.

3. Redeem Tiket Online dan Tiket Box: Pengunjung dapat menukarkan tiket mereka dengan gelang akses di beberapa lokasi seperti Outdoor Hall 1 dan area-area lain di dalam venue ICE BSD City.

4. Dukungan dan Sponsor: GIIAS 2024 didukung oleh sejumlah sponsor utama seperti Astra Financial dan Pertamina, serta sponsor lain termasuk OLXmobbi dan GT Radial.

× Image