Home > Mobil

Mazda CX-60 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Perbedaannya

Mazda memamerkan produk terbaru mereka, termasuk SUV premium Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD), yang diluncurkan secara resmi
Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia dan Pramita Sari, General Manager Marketing & Communications PT Eurokars Motor Indonesia bersama Mazda Cx-60 Pro. DOK. MOTORESTO.ID 
Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia dan Pramita Sari, General Manager Marketing & Communications PT Eurokars Motor Indonesia bersama Mazda Cx-60 Pro. DOK. MOTORESTO.ID

MOTORESTO.ID TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, mengumumkan kehadiran mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Setahun sejak peluncuran di Indonesia, Mazda memperkenalkan edisi terbaru SUV premium mereka, Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD), bertepatan dengan pembukaan GIIAS 2024.

Dengan tema "Light Your Drive in Harmony", Mazda menonjolkan keunggulannya dalam menyatukan elegansi desain dengan performa maksimal. Konsep cahaya (light) dan harmoni (harmony) mencerminkan komitmen Mazda untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang menginspirasi, menjunjung tinggi keseimbangan antara teknologi dan estetika.

"GIIAS 2024 adalah kesempatan istimewa bagi penggemar otomotif untuk mengalami secara langsung inovasi terbaru dari Mazda. Booth kami menawarkan berbagai penawaran menarik dan program spesial untuk memenuhi kebutuhan pengemudi yang menghargai kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara." kata Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda CX-60 Pro hadir dengan konsep "The Perfect Jinba-Ittai", menekankan keselarasan antara pengemudi dan kendaraan dengan fitur-fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, yang semua dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Dengan tetap mengusung filosofi “The Perfect Jinba-Ittai”, Mazda CX-60 Pro menawarkan harmoni antara pengemudi dan kendaraan. Seperti pendahulunya, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro unggul dalam aspek Human Centricity, di mana fitur-fitur kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi.

Fitur-fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, dan Driver Monitor didesain untuk kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Desain Mazda CX-60 Pro menggabungkan filosofi KODO Design, yang berarti keindahan dalam gerak dan elegan, serta filosofi “Ma” yang menekankan kesederhanaan. Hal ini membuat Mazda CX-60 tampil tangguh sekaligus anggun dari luar, dan mewah namun tidak berlebihan dari dalam.

Interior dominan warna hitam pada CX-60 Pro menghadirkan kesan sporty dan petualang. Dengan sound system premium dari BOSE, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang superior.

Dengan berbagai keunggulan fitur dan teknologi, CX-60 Pro memiliki Center Display berukuran 12 inci yang modern dan informatif, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan optimal, sementara Panoramic Sunroof menambah kesan kabin luas dan mewah. Sistem personalisasi (Driver Personalization System) juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

Fitur keamanan menjadi prioritas, dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra. Teknologi Driver Monitor memastikan pengemudi selalu dalam kondisi optimal untuk berkendara, menambah lapisan keamanan pada Mazda CX-60 Pro.

Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp799.000.000 dan tersedia dalam berbagai pilihan warna: Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.

Harga tersebut sudah termasuk layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran kepada pelanggan selama mengendarai Mazda CX-60 Pro.

Selain Mazda CX-60, di GIIAS tahun ini, Mazda juga menampilkan line-up SUV lainnya seperti Mazda CX-30 dan Mazda CX-5 dalam kategori Medium SUV. Pengunjung juga bisa melihat langsung Mazda CX-3, yang varian terbarunya baru saja diluncurkan pada akhir Februari lalu.

× Image