Home > Mobil

NETA X, SUV Canggih di Kelasnya, Ini Kelebihannya

PT Neta Auto Indonesia Perkenalkan NETA X Pada Ajang GIIAS 2024
NETA X  Baru Saja Diperkenalkan PT Neta Auto Indonesia  (Doc. PT NETA Auto Indonesia).
NETA X Baru Saja Diperkenalkan PT Neta Auto Indonesia (Doc. PT NETA Auto Indonesia).

MOTORESTO.ID, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia baru saja memperkenalkan NETA X, sebuah SUV listrik dengan beragam fitur premium. Sesuai dengan konsep "Xperience Tech With EV", Neta menghadiri fitur-fitur terdepan pada ajang GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang (17/7).PT Neta Auto Indon

Fitur-Fitur Modern

NETA X menjadi SUV yang elegan dan canggih di kelasnya. SUV ini disematkan fitur Smart Driving ADAS, DC Charge yang efisien, dan Vehicle to Load (V2L). Tentu fitur-fitur barusan sangat modern, namun performanya juga tidak kalah.

Jerry Huang, Managing Director of NETA Auto Indonesia, menyatakan bahwa GIIAS 2024 menjadi momen tepat untuk memperkenalkan NETA X ke pasar otomotif Indonesia. NETA X adalah SUV listrik pintar yang ditargetkan untuk keluarga muda, menawarkan kenyamanan dan keamanan optimal saat berkendara.

Performa dan Desain

NETA X hadir dengan baterai berkapasitas 63.56 KwH yang mempunyai tenaga 120 kW dengan torsi 210 Nm, dan SUV ini mampu menempuh jarak hingga 480 Km dalam sekali pengisian.

SUV ini hadir dengan dimensi yang cukup besar yakni 4.619 mm x 1.268 mm dan mempunyai kapasitas 5-seater dengan interior yang elegan. NETA X hadir dengan tampilan yang modern serta 4 warna yaitu, Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White.

Harga

Selama GIIAS 2024, NETA mengumumkan pre-book NETA X dengan harga spesial Rp 460.000.000 - Rp 490.000.000. NETA juga menawarkan Lifetime Warranty, Free Saldo PLN Mobile, Free Wall Charging Station & Installation, serta berbagai promo menarik khusus untuk pengunjung booth NETA.

× Image