Home > Kuliner

Gojek Luncurkan Layanan GoDineIn, Tawarkan Pengalaman Kuliner Lebih Menarik

Pengguna dapat menikmati diskon hingga 25 saat makan di restoran pilihan yang bekerja sama dengan GoDineIn
Dok. GoJek
Dok. GoJek

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Gojek, melalui Grup GoTo (BEI: GOTO), mengumumkan peluncuran layanan terbaru mereka, GoDineIn, yang menghadirkan pengalaman kuliner yang lebih menarik bagi pengguna di Daerah Khusus Jakarta. Dengan bekerja sama dengan sejumlah restoran ternama seperti Cut & Grill, Common Grounds, dan Seroeni, GoDineIn menyediakan voucher makan dengan diskon hingga 25% yang eksklusif tersedia melalui aplikasi Gojek.

Menurut Head of Marketing Food & Ads Gojek, Ignatius Satrio (Rio), GoDineIn hadir untuk memenuhi gaya hidup urban di kota-kota besar yang gemar mengunjungi restoran atau kafe untuk bersosialisasi atau sekadar menikmati waktu santai.

"Kami melihat bahwa pengguna memiliki berbagai motivasi dalam menyantap makanan, dari social eater hingga food enthusiast. Inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan GoDineIn sebagai opsi untuk makan di tempat, melengkapi layanan online food delivery GoFood yang telah populer di masyarakat Indonesia." katanya.

Fenomena ini juga sejalan dengan temuan riset Ipsos Global yang menyebutkan bahwa Indonesia adalah negara dengan tingkat kebahagiaan tertinggi di Asia Tenggara, di mana hubungan dengan keluarga dan teman menjadi faktor penting dalam meningkatkan kebahagiaan masyarakat. Rio menekankan pentingnya momen kebersamaan sehari-hari, bukan hanya saat momen spesial seperti ulang tahun atau reunion.

Dengan GoDineIn, pengguna dapat dengan mudah memesan makanan di restoran pilihan dengan langkah-langkah yang sederhana melalui aplikasi Gojek. Rio juga mengungkapkan rencana untuk mengembangkan fitur-fitur tambahan seperti fitur jelajah resto, ulasan resto, dan kategorisasi pilihan resto untuk lebih mempersonalisasi pengalaman pengguna.

"Kami akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna. GoDineIn bukan hanya tentang diskon menarik, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman kuliner yang berkesan dan menyenangkan bagi pengguna Gojek."

× Image