Home > Bisnis

PT WMS Luncurkan Wahana Honda Fleet untuk Korporat

Layanan tersebut bertujuan untuk mmfasilitasi proses pengadaan, membuatnya lebih mudah dan nyaman bagi organisasi besar untuk melengkapi operasional mereka
Launcing WAHANA Honda Fleet (GSO) (Dok. Wahana Artha Group)
Launcing WAHANA Honda Fleet (GSO) (Dok. Wahana Artha Group)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, memperkenalkan layanan khusus pembelian motor untuk grup dan korporat bernama WAHANA Honda Fleet (GSO).

Layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah, perusahaan swasta, BUMN-BUMD, bank, dan koperasi, dengan misi mempermudah proses pengadaan sepeda motor Honda yang andal dan efisien.

"WAHANA Honda Fleet (GSO) akan memudahkan perjalanan bisnis Anda, menjadi lebih efisien dan tanpa repot, dengan pengalaman kami dalam penyediaan motor skala grup dan korporat," ujar Yudha Jatayu, Head of GSO PT WMS.

Solusi Komprehensif

WAHANA Honda Fleet (GSO) menawarkan berbagai solusi yang tepat untuk kebutuhan bisnis, seperti motor operasional, program pemasaran, dan motor untuk karyawan, dengan manfaat spesial, antara lain:

1. Ketersediaan Unit Motor: Stok siap tersedia.

2. Pembiayaan Fleksibel: Skema melalui leasing dan bank.

3. Term of Payment (TOP) Fleksibel: Ketentuan pembayaran yang disesuaikan.

4. Asuransi TLO: Harga khusus untuk asuransi Total Loss Only.

5. Pengiriman dan Pengurusan Dokumen: Layanan ke seluruh Indonesia.

6. Harga & Diskon Khusus: Penawaran spesial untuk pelanggan grup.

7. Kontrak Servis: Layanan servis motor untuk grup.

8. Pemesanan Warna Khusus: Opsi warna sesuai identitas korporat.

9. HONDA CARE 24 Jam: Bantuan darurat jalan 24 jam.

10. Training Safety Riding: Pelatihan keselamatan berkendara bagi karyawan.

Terpercaya

Lebih dari 30 klien nasional dan multinasional telah mempercayakan pengadaan motor mereka kepada WAHANA Honda Fleet (GSO). Baru-baru ini, PT Gawih Jaya (Distributor Rokok Wismilak) mempercayakan 15 unit motor operasionalnya kepada layanan ini, dengan serah terima di Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

"Kami berterima kasih kepada seluruh klien atas kepercayaannya. Kami akan terus menjaga dan meningkatkan layanan kami," tutup Yudha Jatayu.

× Image