Home > Komunitas

Honda PCX160 Menjembatani Dunia Otomotif dan E-Sport di Cyber Trance Arena

Teknologi dan Inovasi Menjadi Korelasi antara Honda PCX 160 dan Dunia Game
Para Gamers di Arena Cyber Trance, Teras Kota, BSD (28/06/2024) Sumber: Dok. Wahana Artha Group
Para Gamers di Arena Cyber Trance, Teras Kota, BSD (28/06/2024) Sumber: Dok. Wahana Artha Group

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Pada satu sisi, sepeda motor tidak mempunyai korelasi dengan dunia game. Namun, Honda PCX 160 rupanya mempunyai korelasi dengan dunia game. Kira-kira apa ya?

Korelasi Honda PCX 160 dengan dunia game bisa terlihat di Cyber Trance Arena tempat berlangsungnya aktivitas E-Sport yang digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

Ketertarikan Pada Inovasi

Andra Friandana selaku Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS berpendapat bahwa pengendara Honda PCX160 dan gamers memiliki kemiripan, yakni sama-sama suka inovasi.

“Motor Honda PCX160 memiliki sejumlah teknologi atau fitur inovatif. Para gamers juga sebaiknya memiliki karakteristik inovatif untuk mengatasi tantangan atau memenangi game yang dimainkannya,” jelas Andra.

“Honda PCX160 memiliki teknologi inovatif seperti smart key system, digital panel meter, dan antilock braking system,” jelas Andra. “Desain modern dan futuristik PCX160 cocok untuk pecinta e-Sport yang tertarik pada teknologi terbaru, mendukung gaya hidup dinamis dan berteknologi tinggi.”

Komunitas PCX Gamers

Keterkaitan antara motor Honda PCX160 dan dunia game terlihat jelas di Cyber Trance Arena di Mall Teras Kota, BSD, pada Jumat (28/6/2024), yang mengadakan lomba Mobile Legends: Bang Bang.

“Kegiatan ini diikuti oleh 16 tim dari komunitas motor Honda PCX160. Banyak anggota komunitas yang ternyata memiliki kemampuan bermain game yang hebat,” jelas Andra.

Andra menambahkan, PT WMS akan terus mendukung kegiatan komunitas motor Honda yang positif dan bersinergi dengan berbagai pihak lainnya.

× Image