Home > Bisnis

PT Wahana Makmur Sejati Gelar Final The 28th Technical Skill Contest 2024

PT WMS berharap ajang ini dapat meningkatkan kualitas layanan AHASS
Para Pemenang AHM Technical Skill Contest 2024 (dok. Wahana Artha Group)
Para Pemenang AHM Technical Skill Contest 2024 (dok. Wahana Artha Group)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyelenggarakan babak final The 28th Technical Skill Contest 2024 di Safety Riding & Training Center (SRTC), Jatake, Tangerang, pada 24-27 Juni 2024. Ajang ini diikuti oleh teknisi dan Service Advisor (SA) terbaik dari bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Jakarta-Tangerang.

Tingginya Minat Peserta

Antusiasme peserta sangat tinggi dengan 660 mekanik dan 249 SA terdaftar, melebihi target awal. Setelah seleksi ketat melalui tes teori online pada 20-26 Mei 2024, tersaring 45 mekanik dan 45 SA yang kemudian disaring lagi menjadi 12 mekanik dan 12 SA untuk maju ke babak final.

Babak final mencakup tiga jenis tes: teori, praktik meja, dan troubleshooting/roleplay. Ujian praktik meja meliputi pengetahuan tentang sasis, mesin, kelistrikan, dan sistem bahan bakar, sementara ujian troubleshooting menguji kecepatan dalam menyelesaikan masalah.

Juara 1 dari setiap kategori akan mewakili Jakarta-Tangerang di The 28th Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2024 tingkat nasional di Jawa Barat pada Agustus 2024, dengan pembinaan intensif selama 15 hari.

Daftar Pemenang

Kategori Teknisi

  1. Muhamad Hasanudin - AHASS Mantab
  2. Waluyo - AHASS WARI Cimone
  3. Catur Hidayah Suci - AHASS Tunas Dwipa Matra

Kategori Service Advisor

  1. Ahmad Fahrurozi - AHASS Lumintu
  2. M. Fahri Ramdani - AHASS Indi Jaya
  3. Muhamad Walan - AHASS Mantab

Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F Maharanto, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan menyemangati peserta lainnya. PT WMS berharap ajang ini dapat meningkatkan kualitas layanan AHASS, memberikan kepuasan lebih kepada konsumen sepeda motor Honda.

× Image