Home > Gaya Hidup

Digadang Akan digantikan Oleh Carlos Sainz di Williams, Ini kata Sargent

Williams Fokus Pada Performa dan Spekulasi Rekan Setim di Tengah Musim
Dok. ESPN
Dok. ESPN

MOTORESTO.ID, BARCELONA -- Alex Albon, pembalap Williams, menegaskan fokusnya untuk tetap berkonsentrasi pada performa pribadinya di atas spekulasi mengenai siapa yang akan menjadi rekan setimnya di musim depan.

Meskipun Albon telah menandatangani kontrak baru multi-tahun dengan tim Williams, nama rekan setimnya masih menjadi teka-teki. James Vowles, bos tim Williams, baru-baru ini mengakui bahwa Logan Sargeant perlu menunjukkan lebih banyak lagi untuk mempertahankan posisinya di tim.

Carlos Sainz, yang akan meninggalkan Ferrari dan diisukan akan bergabung dengan Williams, disebut-sebut sebagai "target nomor satu" oleh Vowles untuk menjadi rekan setim Albon. Sainz sendiri menegaskan akan segera membuat keputusan mengenai masa depannya, sementara juga dikaitkan dengan tim Audi mulai musim 2026.

“Saya tidak akan mengatakan saya begitu terlibat. Kami pasti membicarakannya, tapi saya tidak bermaksud mengatakan siapa yang saya inginkan sebagai rekan satu tim." Kata Albon.

Menjelang Grand Prix Spanyol, Albon dan Sargeant berbagi harapan untuk meningkatkan performa Williams. Albon mengekspresikan keinginannya untuk mengumpulkan lebih banyak poin dan membangun momentum positif untuk tim.

Sementara itu, Logan Sargeant, tetap tenang di tengah rumor-rumor tentang masa depannya dan memfokuskan diri pada upaya-upaya untuk meningkatkan performa mobil Williams. Dia optimis bahwa pembaruan terbaru akan membantu menyelaraskan performa mobil tersebut.

“Maksud saya, pembaruan ini hanyalah bahwa saya akan terus melakukan yang terbaik, terus berusaha, terus berusaha untuk menemukan performa yang lebih dan lebih lagi,” katanya tentang masa depannya. “Tidak apa-apa di sana. Saya pikir ketika mobil-mobil menjadi lebih inline, hal itu pasti akan memberi saya peluang yang lebih baik untuk maju.”

Mengenai apa yang bisa dicapai di Sirkuit Barcelona-Catalunya, dan di triple-header mendatang, Albon menyatakan harapan bahwa Williams bisa mendapatkan lebih banyak poin dan membangun momentum.

× Image