Home > Aksesoris

Cargloss Helmet Berkolaborasi dengan Couple Selebriti Ijonk dan Ririn!

Kolaborasi Bersama Couple Ini Memperkenalkan Seri Helm Cargloss Yang Terlaris dan Eksis Sekaligus Gelar Giveaway Helm!
Pasangan Selebriti Jonathan Frizzy dan Ririn Memakai Helm Cargloss Series CFM dan YRH (Dok. Cargloss) 
Pasangan Selebriti Jonathan Frizzy dan Ririn Memakai Helm Cargloss Series CFM dan YRH (Dok. Cargloss)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Cargloss Helmet memperkenalkan varian helm terlaris mereka yakni CFM Series dan YRH Series dengan berkolaborasi bersama couple selebriti Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti.

Stylish & Comfort

Kedua varian helm tersebut hadir dengan desain yang stylish dan trendy, sehingga cocok dipakai riding di perkotaan. Terutama ketika ingin serasi bersama orang terdekat. Jonathan Frizzy atau yang dikenal dengan Ijonk memakai helm Cargloss CFM Series, sedangkan Ririn memakai helm Cargloss YRH hijab yang khusus didesain untuk wanita.

Pasangan selebriti tersebut menyukai desain, keamanan, hingga kenyamanan helm Cargloss CFM Series dan YRH Series. Keduanya juga merekomendasikan helm Cargloss yang mereka pakai di sosial media mereka.

"Riding sore di Jakarta sama pasangan tuh emang nggak ada bosennya, apa lagi kita pakai helm yang super nyaman dari stylish dari Cargloss," ujar Ijonk di akun instagram pribadinya.

"Helm ini nggak cuma stylish, tapi juga sangat aman dan nyaman banget. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk punya helm kece ini ya," tulis Ririn Dwi Ariyanti.

Varian dan Harga

Eric Saputra selaku Direktur Cargloss Group Company mengatakan CFM Series dan YRH Series hadir dengan banyak opsi warna yang menarik bagi konsumen.

"Cargloss CFM Series lebih dari 20 warna dan ada pilihan varia grafik. Sedangkan YRH Series tersedia lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH ada pastel series dengan warna Lilac, Mocca, Dusty Pink dan Apple Green," kata Eric.

Jika anda tertarik, anda bisa kunjungi booth Cargloss Helmet di Jakarta Fair Kemayoran. CFM Series dibanderol Rp330.000. Sedangan YRH Series ditawarkan dengan harga mulai dari Rp310.000.

Menariknya untuk Anda yang ingin membeli helm Cargloss, bisa langsung ke booth Cargloss yang ada di Jakarta Fair Kemayoran, untuk harga, Cargloss CFM Series dibanderol Rp330.000. Sedangkan tipe YRH Series yang mengusung desain feminim dijual dengan harga mulai dari Rp310.000.

Giveaway Helm

Kolaborasi bersama Ijonk dan Ririn juga bertujuan mempromosikan campaign giveaway bagi para konsumen atau pecinta helm Cargloss di Indonesia.

Anda dapat melihat lebih detail persyaratan dan cara mengikuti program giveaway Cargloss Helmet dengan mengunjungi akun instagram @carglosshelmets, @ririndwiariyanti, dan @ijonkfrizzy.

Nantinya akan ada 5 pemenang yang akan mendapatkan masing-masing 1 helm Cargloss. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2024.

Bagi anda yang ingin membeli helm Cargloss, anda bisa mengunjungi booth Cargloss di Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang sedang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat yang kini sedang berlangsung hingga tanggal 14 Juli 2024. Jangan ketinggalan Promo diskon dan harga spesial untuk beragam item Cargloss helmet ya!

× Image