Home > Aksesoris

Dash Cam 70mai A510 Telah Hadir, Apa Kelebihannya?

Kamera akan segera merekam dan menyimpan rekaman saat terdeteksi adanya benturan
 Dash Cam 70mai A510    dok  70mai Indonesia.
Dash Cam 70mai A510 dok 70mai Indonesia.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Keberadaan kamera pengawas di dalam kendaraan yang dapat memantau kondisi sekitar terus berevolusi mengikuti perkembangan jaman. Hal itu tampak dari hadirnya Dash Cam 70mai A510 yang menjanjikan solusi pengawasan 24 jam yang tak pernah berhenti.

Hadirnya fitur canggih di desain untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kendaraan dan pengemudi. Salah satu fitur utama dari Dash Cam70mai A510 adalah kemampuan 24 Hours Parking Surveillance. Ini memungkinkan kamera untuk merekam setiap aktivitas di sekitar kendaraan selama dalam mode parkir.

"Kami ingin membantu pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara maupun saat meninggalkan kendaraan mereka, serta memberikan bukti yang jelas dan akurat dalam situasi darurat atau insiden lalu lintas," kata Deodato, Manager Marketing 70mai Indonesia.

Dilengkapi dengan G-sensor yang sensitif, kamera akan segera merekam dan menyimpan rekaman saat terdeteksi adanya benturan atau goncangan yang tidak biasa. Dash Cam 70mai A510 juga dilengkapi dengan teknologi 4G Live Monitoring yang inovatif.

Dengan dukungan konektivitas 4G LTE, pengguna dapat terhubung dengan kendaraan mereka secara real-time dari mana pun, memantau kondisi mobil dan menerima notifikasi penting seketika.

Kerjasama dengan 40 bengkel rekanan di seluruh Indonesia memastikan pemasangan Dash Cam 70mai A510 menjadi lebih mudah dan nyaman bagi para pengguna. Dengan kualitas visual yang luar biasa, resolusi QHD HDR, dengan bantuan teknologi Sensor Sony Starvis 2 imx 675,

Sehingga setiap detail di sekitar kendaraan terekam dengan jelas, memberikan kepercayaan tambahan di jalan raya. "Dashcam 70mai A510 bukan hanya sekedar alat tambahan, tetapi juga investasi penting untuk keselamatan, keamanan dan kewaspadaan setiap pengendara di jalan," kata Deodato.

× Image