Home > Mobil

Honda Resmikan Fasilitas Bodi Cat di Sukun Malang, Apa Kelebihannya?

Honda buka fasilitas Bodi Cat di Sukun Malang untuk meningkatkan layanan purnajual
Tampak petugas sedang melakukan pemeriksaan.  Dok. HPM
Tampak petugas sedang melakukan pemeriksaan. Dok. HPM

MOTORESTO.ID, MALANG -- PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperluas layanan purnajualnya dengan meresmikan fasilitas Bodi dan Cat di Dealer Honda Sukun Malang. Fasilitas baru ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di Kota Malang dan sekitarnya. Dealer Honda Sukun Malang berlokasi di Jalan S. Supriadi No.19 - 22, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Layanan Bodi dan Cat di Honda Sukun Malang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, termasuk 1 bay Assembly/Disassembly/Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty/Primer Surfacer, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 1 bay Polish, 1 bay Final Inspection, serta 9 bay parkir. Dengan fasilitas ini, Honda Sukun Malang mampu melayani hingga 75 unit kendaraan per bulan.

Fasilitas Bodi dan Cat di Honda Sukun Malang menggunakan peralatan modern untuk perbaikan bodi dan pengelasan mobil, memastikan hasil perbaikan yang presisi dan akurat tanpa mengurangi kekuatan struktur bodi mobil. Pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih menggunakan fasilitas pengecatan yang mendukung hasil berkualitas tinggi.

“Penambahan fasilitas Bodi dan Cat di Dealer Honda Sukun Malang ini merupakan upaya ke-28 kami dalam memperluas layanan Bodi dan Cat. Kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi layanan bagi pelanggan kami. Dengan adanya fasilitas baru ini, kami berharap dapat memberikan kepuasan lebih kepada konsumen di Kota Malang dan sekitarnya.” ungkap Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM dalam keterangan resminya belum lama ini.

Dengan fasilitas yang lebih lengkap dan modern, Honda Sukun Malang siap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan bodi dan cat. Langkah ini menunjukkan komitmen Honda untuk terus meningkatkan kualitas layanan purnajual, memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal bagi konsumennya.

Honda berharap fasilitas baru ini akan semakin memperkuat kepercayaan pelanggan di Kota Malang dan sekitarnya, serta mendukung perawatan kendaraan mereka dengan standar tertinggi.

× Image