Home > Mobil

Suzuki Hadirkan Jimny 5 Doors dan All New Ertiga Hybrid di IIMS 2024 Surabaya

Peluncuran Suzuki Jimny 5-Doors All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024 Surabaya, dengan test drive dan penawaran spesial.
Dok. UMC, Suzuki
Dok. UMC, Suzuki

MOTORESTO.ID, SURABAYA -- PT United Motors Centre (UMC) memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan meluncurkan dua produk terbaru: Suzuki Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise. Acara ini berlangsung di Grand City Surabaya Convex, memungkinkan pengunjung untuk melihat langsung dan melakukan test drive kedua kendaraan tersebut.

“Melalui IIMS 2024 ini, UMC akan memperkenalkan Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise kepada warga Surabaya, dengan melihat langsung unit tersebut pada booth UMC, ataupun dengan melakukan test drive keduanya. UMC juga membuat beberapa program yang dapat dinikmati konsumen selama IIMS 2024 berlangsung. Mulai dari Voucher BBM hingga exclusive merchandise telah disiapkan untuk pelanggan setia kami,” ungkap Elizabeth Janice, Head of Marketing PT UMC.

Jimny 5-Doors, diluncurkan pada Februari 2024, menambah sejarah panjang Jimny di Indonesia. Kendaraan ini menggabungkan desain legendaris dengan ruang yang lebih luas, cocok untuk aktivitas offroad. Fitur unggulan termasuk Chrome Front Grille, Rear View Camera, 4 Spots Parking Sensor, dan enam Airbags untuk keselamatan. Jimny 5-Doors dibekali mesin K15B 1.500cc dengan dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. Harga OTR di Jawa Timur mulai dari Rp 507.000.000 hingga Rp 523.000.000, tergantung varian.

All New Ertiga Hybrid Cruise, varian tertinggi dari model Ertiga Hybrid, menawarkan desain eksterior modern dan kapasitas baterai lithium-ion yang lebih besar. Dengan mesin K15B dan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), kendaraan ini lebih ramah lingkungan dan efisien bahan bakar. Tersedia dalam dua pilihan warna dan transmisi, harga OTR di Jawa Timur mulai dari Rp 301.000.000 hingga Rp 314.750.000.

Selama pameran, calon pelanggan yang membeli unit di booth Suzuki berkesempatan mendapatkan Voucher BBM senilai Rp 1.000.000 dan berbagai merchandise eksklusif. Program ini diadakan untuk memanjakan konsumen dengan promo dan hadiah menarik.

× Image