Home > Motor

Hadir di IIMS Surabaya, Alva Berikan Penawaran Menarik Selama Pameran

ALVA menawarkan diskon Rp9.000.000 dan hadiah Shad Box, Charging Dock, Voucher MAP selama pameran IIMS 2024.
Dok. Alva
Dok. Alva

MOTORESTO.ID, SURABAYA -- Ajang International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya yang diadakan di Grand City Convex dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang menjadi keempatan untuk mensosialisasikan kendaraan listrik mereka.

"Kami percaya bahwa melalui acara ini, kami dapat lebih dekat dengan konsumen kami di Surabaya, dan menunjukkan kepada masyarakat Surabaya bahwa mobilitas masa depan dapat lebih ramah lingkungan,” ujar Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer ALVA dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

ALVA akan memamerkan jajaran lifestyle mobility solution termasuk memperkenalkan inovasi produk barunya ALVA One XP di Booth PF1 di Pre Function Hall Grand CityConvex untuk mencerminkan komitmen ALVA dalam mendukung nilai-nilai keberlanjutan ke masyarakat Surabaya.

Pengunjung booth ALVA juga dapat merasakan sensasi berkendara denganproduk-produk ALVA melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor danoutdoor. Untuk setiap aktivitas test ride, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.

Pembelian di Booth ALVA, Dapatkan Penawaran dan Hadiah Eksklusif!Melalui metode pembayaran yang tersedia, ALVA menawarkan potonganlangsung hingga Rp9.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan pembelianselama pameran berlangsung. Di samping itu, para pembeli jugaberkesempatan mendapatkan hadiah langsung yang menarik, termasuk ShadBox, Charging Dock, dan Voucher MAP hingga Rp 1.250.000

Khusus untuk pembelian ALVA Cervo, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa ALVA Charging Dock selama persediaan masih ada. Selain itu, konsumen dapat membeli motor listrik ALVA One, ALVA One XP, dan

ALVA Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000.

× Image