Home > Aksesoris

Mobil 1 Lubricants Rayakan 50 Tahun Keunggulan Produknya

Mobil 1 menggelar acara bertema "Ayo, Jelajahi Dunia MobilTM". Acara yang berlangsung dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City

MOTORESTO.ID GANDARIA CITY, JAKARTA SELATAN - MobilTM Lubricants, merek global yang dikenal akan produk oli mesin berkualitas tinggi, kembali memukau penggemar otomotif dengan acara bertema "Ayo, Jelajahi Dunia MobilTM". Acara yang berlangsung dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City ini tidak hanya menjadi ajang untuk menjelajahi inovasi produk terbaru dari MobilTM, tetapi juga sebagai perayaan atas 50 tahun keberhasilan Mobil 1TM, oli mesin full synthetic pertama di dunia.

Dengan fokus pada meningkatkan pengalaman berkendara para pengguna, acara ini menghadirkan kesempatan langka bagi pengendara untuk mengenal lebih dekat kualitas dan inovasi produk MobilTM. Tidak hanya itu, MobilTM Lubricants juga mengambil momen ini untuk menegaskan komitmennya dalam memberikan performa terbaik dengan teknologi oli mesin terdepan, yang telah membuktikan dirinya di berbagai ajang balap dunia seperti F1, MotoGP, dan World Endurance Championship.

Produk terbaru dari Mobil 1. DOK. MOTORESTO.ID
Produk terbaru dari Mobil 1. DOK. MOTORESTO.ID

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam wawancara mengatakan, ''MobilTM Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu. Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk MobilTM Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara.”

× Image