Home > Mobil

Suzuki Ajak Konsumen Periksa dan Perbaiki Bodi Mobil Pasca Mudik

Perawatan bodi mobil pasca perjalanan jauh, Suzuki hadir dengan layanan terbaik di berbagai provinsi Indonesia.
Dok. Suzuki 
Dok. Suzuki

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Seringkali, perjalanan jauh meninggalkan dampak pada bodi mobil, dari goresan hingga penyok. Suzuki mengajak pelanggan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh di bengkel Body & Paint.

Himbauan untuk Pemilik Mobil Pasca mudik, perawatan tampilan eksterior mobil jadi krusial. Suzuki mengingatkan pentingnya memeriksa dan memperbaiki bodi mobil yang rusak pasca perjalanan jauh.

Fasilitas dan Penawaran Menarik Bengkel Body & Paint Suzuki menawarkan beragam diskon dan layanan, termasuk antar jemput kendaraan, derek kendaraan, hingga mobile body repair.

Layanan Praktis dan Efisien Suzuki memahami hambatan pemilik mobil dalam melakukan perbaikan bodi. Dengan layanan antar jemput dan quick repair, proses perbaikan menjadi lebih praktis.

Komitmen Suzuki Terhadap Kualitas Bengkel Body & Paint Suzuki dilengkapi dengan teknologi dan fasilitas berstandar global Suzuki. Dukungan asuransi kendaraan juga tersedia.

Tersedia di Berbagai Daerah Program dan layanan ini tersedia di 20 provinsi di Indonesia, memudahkan pemilik mobil Suzuki dan merek lainnya untuk merawat kendaraan mereka. Berikut 20 Provinsi yang tersedia Program dan layanan tersebut:

● Jabodetabek : Jakarta Timur, Cikarang, Bogor, Bekasi

● Sumatera : Medan, Pekanbaru, Jambi, Bangka Belitung, Palembang, Lampung

● Jawa Barat : Bandung, Cirebon, Sukabumi

● Jawa Tengah : Solo, DI Yogyakarta, Semarang, Tegal, Salatiga

● Jawa Timur : Surabaya

● Kalimantan : Banjarmasin, Sampit

● Sulawesi : Kendari

● Bali/Lombok : Denpasar, Lombok

× Image