Home > Bisnis

Eurokars Umumkan Pre-Owned Expo Pertamanya di Indonesia

Pameran ini tidak sekadar memamerkan mobil-mobil pre-owned dari merek-merek bergengsi, tetapi juga menjanjikan kualitas dan kepercayaan.

MOTORESTO.ID JAKARTA - Eurokars Group Indonesia menggelar acara pre-owned car pertamanya dengan megah di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Jakarta Selatan. Dari Jumat, 17 Mei hingga Rabu, 22 Mei 2024, Headquarter mereka akan menjadi pusat gemerlap bagi para pencinta mobil mewah.

Pameran ini tidak sekadar memamerkan mobil-mobil pre-owned dari merek-merek bergengsi seperti Porsche, BMW, McLaren, Maserati, dan Bentley, tetapi juga menjanjikan kualitas dan kepercayaan.

Chief Operating Officer Merek Mewah Eurokars Group Indonesia, Michael Vetter mengatakan “Di Eurokars Group Indonesia, kami percaya untuk memberikan yang terbaik bagi klien kami. Pre-Owned Expo ini mencerminkan semangat kami terhadap keunggulan otomotif dan komitmen kami untuk menawarkan yang terbaik dalam kendaraan pre-owned mewah."

Eurokars Pre-Owned Expo Indonesia. DOK. MOTORESTO.ID
Eurokars Pre-Owned Expo Indonesia. DOK. MOTORESTO.ID

Setiap mobil telah melalui inspeksi menyeluruh dan sertifikasi sesuai standar pabrikan, menjamin kepuasan bagi para pembeli.

Selain itu, Eurokars Group Indonesia memberikan tambahan garansi 1 tahun secara gratis dan voucher travel hingga IDR 10.000.000 bagi para pembeli selama pameran berlangsung. Layanan keuangan khusus dari Mandiri Utama Finance (MUF) dan Maybank juga siap membantu.

Acara ini bukan hanya sekadar pameran, melainkan sebuah tonggak penting bagi Eurokars Group Indonesia dalam memberikan pengalaman unggul kepada para kliennya. Mereka berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik, termasuk pre-owned warranty, road-side assistance, dan maintenance.

Ini adalah awal dari rangkaian Eurokars Pre-owned Car Expo yang akan diadakan secara rutin, membawa kesempurnaan dalam industri mobil pre-owned di Indonesia.

× Image